Bukan Cuma Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Punya Geng Cantik Loh!

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Bukan Cuma Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Punya Geng Cantik Loh!

Lensaremaja.com Bintang – Kesibukan artis cantik Prilly Latuconsina di dalam dunia hiburan nampaknya tak membuat dirinya kehilangan pergaulan. Walaupun dirinya berstatus sebagai seorang selebritas Tanah Air, namun Prilly tetap bersosialisasi dengan teman-temannya.

Baca Juga Ayah Prilly Latuconsina Ingin Punya Menantu Seorang Komedian, Raditya Dika?

Sebelumnya, istri dari Ardi Bakrie, yakni Nia Ramadhani juga telah memperkenalkan Girls Squad. Girl Squad sendiri merupak sebuah geng yang terdiri dari sepuluh wanita cantik. Beberapa diantara sepuluh wanita cantik tersebut ada sosok Jessica Iskandar, Chacha Federica, dan juga Karenina Sunny.

Tidak mau kalah, Prilly Latuconsina pun juga telag memamerkan geng yang dia miliki yang juga berisikan gadis-gadis cantik. Akan tetapi geng ini berbeda dengan Girl Squad. Bedanya adalah geng Prilly ini terdiridari lima gadis yang merupakan teman-teman masa SMP Prilly dulu.

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang selebrits ternama di Tanah Air, pemain film Danur tersebut masih bisa untuk meluangkan waktunya bertemu dan juga berkumpul bersama dengan sahabat-sahabatnya.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly sendiri tentu saja selalu merasa antusias pada saat bertemu dengan keempat sahabat masa SMP-nya tersebut. apalagi, pada saat teringat dengan keseruan mereka di kala masih duduk di bangun Sekolah Menengah Pertama dulu.

Baca Ini Ini Alasan Prilly Latuconsina Jadikan ‘Danur’ Sebagai Film Horor Pertama dan Terakhirnya!

Prilly pun juga telah mengunggah fotonya pada saat tengah bersama dengan sahabat-sahabat SMP-nya tersebut di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Tak lupa dirinya pun juga menambahkan caption dalam unggahan fotonya itu.

Dan alhasil, unggahan foto Prilly Latuconsina tersebut langsung saja mendapatkan beragam komentar dari para netizen. banyak para netizen yang telah memberikan komentar berupa pujian pada artis cantik ini.

para netizen memberikan komentar berupa pujian karena Prilly masih bisa menjaga silaturahmi dengan teman-temannya di luar dunia hiburan walaupun dirinya sendiri sibuk melakukan kegiatan.

“jalinan silaturahmi tetep trjaga ya kak” kata salah seorang netizen.

“kak Prilly memang the best, masih mau kumpul sm tmen SMP” puji netizen lainnya.

Baca Juga Prihatin Konser Ariana Grande Diteror Bom, Prilly Latuconsina Minta Promotor Lakukan Ini untuk Penonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here