Ini Alasan Prilly Latuconsina Jadikan ‘Danur’ Sebagai Film Horor Pertama dan Terakhirnya!

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

Ini Alasan Prilly Latuconsina Jadikan ‘Danur’ Sebagai Film Horor Pertama dan Terakhirnya!

Lensaremaja.com Bintang – Kesuksesan yang didapat dari film Danur bukan hanya dirasakan oleh Produser saja, namun juga pemain di dalamnya. Seperti Prilly Latuconsina, mengaku kenbanjiran tawaran akting film horor, lantaran pencapaian yang telah diraih oleh Film Danur.

Baca Juga Bikin Merinding, Begini Penjelasan Prilly Latuconsina Soal Bangku Kosong di Film Danur!

Meskipun demikian, Prilly tidak ingin menjadi aktris dibawah naungan genre tertentu. Mantan kekasih Aliando Syarief itu ingin mengeksplor aktingnya dengan membintangi berbagai genre film. Bahkan dia menyatakan, Danur menjadi film horor pertama dan terakhirnya. Mengapa demikian?

Saya mau jadi artis yang bisa main semuanya. Karena saya suka banget akting. Saya nggak mau karakternya itu – itu saja. Jadi mungkin saya Cuma terima film horor di Danur saja, sudah. Selebihnya nggak akan lagi,”ungkap Prilly Latuconsina, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Justru lebih dari itu, Prilly tidak ingin merusak karakter Risa dalam film Danur, yang sudah melekat pada dirinya. selebihnya, Prilly Latuconsina mengaku ingin bermain film dengan aliran yang lainnya.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

Alhamdulillah karena Danur sukses, saya kan sudah dilabeli jadi Risa, jadi nggak mau merusak karakter dengan main film horor yang lai. Selebihnya saya mau main di genre yang lain saja, supaya bisa memberikan pengalaman akting baru lagi,”tambah gadis cantik dan imut ini.

Baca Ini Melly Goeslaw Minta Prilly Latuconsina Jadian dengan Raditya Dika Jika Film Danur Tembus 1 Juta Penonton, Bakalan Mau?

Prilly yang menjadi salah satu pemain dalam film horor Tanah Air merasa bangga karena pencapaian yang diluar dugaan sebelumnya. Bahkan film ini juga sukses di Malaysia.

Bukan hanya film Danur yang menghiasi bioskop Tanah Air, namun ada film horor yang berasal dari luar yaitu Conjuring. Dengan memukau penonton, film Conjuring berhasil dikalahkan film Danur.

Beberapa pemain merasakan hal yang tidak biasa. Dengan pemain yang totalitas saat memainkan karakter nampak cerita tersebut asli terjadi. Prilly Latuconsina saat ini belum nampak bermain dalam sinetron lagi.

Usainya sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih dibungkus, dirinya belum bermain dalam sinetron. Dalam sinetron yang biasa disingkap BMBP itu dirinya bermain dengan pria tampan, Maxime Bouttier.

Baca Juga Begini Reaksi Prilly Latuconsina Soal Cerita Film ‘Danur’ yang Dibuat Parodi Jadi Film ‘Ngawur’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY