Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Jumat 9 Juni 2017: Al Ungkap Rasa Sayangnya pada Vika, Andra Shock Ternyata Gebetannya Engkong Emaknya Jay

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Jumat 9 Juni 2017: Al Ungkap Rasa Sayangnya pada Vika, Andra Shock Ternyata Gebetannya Engkong Emaknya Jay

Lensaremaja.com Bintang – Penasaran ya dengan kelanjutan Anak Langit. Sinopsis kali ini bermula saat Vika berada didalam kamarnya. Dengan memegang hanphone, Vika mendapatkan pesan singkat dari Al.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 7 Juni 2017: Al Terkejut Ketahui Pelaku Tabrak Lari!

“Bidadari dalam hidupku.. aku jatuh cinta pandangan pertama saat aku ketemu sama kamu,”begitu kata Al yang membuat Vika terdiam didalam kamarnya.

Saat itu muncul adegan dimana Al pertama kali bertemu dengan Vika, dimana Vika berada di dalam angkut dan Al mengendarai Mogenya, Al saat itu masih berpenampilan yang acak – acakan dengan rambut panjang.

Mereka saling memandang dimana Vika baru pertama kalinya menginjak tanah Jakarta karena dulunya ia tinggal di desa. Al merasa jatuh cinta dan menganggap Vika sebagai bidadari dalam hidupnya.

Vika teringat dengan masa lalunya bersama Al. Dimana sedang berjalan berdua dibawah guyuran hujan lebat dan Al melepas jaketnya untuk melindungi kepalanya dan Vika. Vika merasa tersentuh. Begitu juga Al.

Anak Langit
copyright©youtube

Saat Vika terlihat duduk termenung dikamar dengan mengingat semua kejadian bersama Al. Begitu juga Al yang sedang duduk melamun memikirkan Vika.

Baca Juga Tampil Cantik Berhijab, Ochi Rosdiana ‘Anak Langit’ Banjir Pujian!

“Aku bener – bener sangat takut kehilangan kamu,”ucap Al dengan wajah yang datar dan melamun.

Dalam Anak Langit terlihat Andra memegang ponselnya dan terlihat sesosok foto wanita cantik berhijab. Selama ini The Rainbow memang merasa penasaran dengan kekasih engkong Al. Namun akhirnya Andra sudah menemukan jawabannya.

“gue udah tau siapa gebetannya engkong gue sempat liat handponenya, fotonya.”kata Andra.

Anak Langit kemudian beralih drumah sakit terlihat Grup Rainbow, Nyak dan juga Babe. Terlihat babe memegang handphone engkongnya. Babe Al terkejut saat melihat foto Nyak Jay yang ada di Hpnya.

Sementara itu Andra juga sempat melihat sendiri siapa wanita yang ada di handphone nya engkong. Saat Al, Andra dan Key bertemu disuatu tempat, Andra mengatakan.

“Jadiiii….caloonn nenek tiri kiteee… Emaknye Jay..”begitu sahut Andra pada teman – temannya.

Al dan Key sangat terkejut mendengar kata Andra. Key terlihat tertawa terbahak – bahak.

“Loe bayangin berti Om kite ntar si Jay,”Andra ngakak.

Demikian sinopsis Anak Langit episode 9 Juni 2017!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 8 Juni 2017: Al Berhasil Meyakinkan Engkong Untuk Membantu Jay dan Ibunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY