Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 8 Juni 2017: Al Berhasil Meyakinkan Engkong Untuk Membantu Jay dan Ibunya!

0
142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 8 Juni 2017: Al Berhasil Meyakinkan Engkong Untuk Membantu Jay dan Ibunya!

Lensaremaja.com Bintang – Episode Anak Langit sebelumnya, Al berhasil menghentikan mobil dari pelaku tabrak lari dan memarikir montornya di depan mobil tersebut. Dengan kemarahannya, Al pun kemudian meminta agar pengemudi mobil itu turun. Setelah pengemudi tersebut turun, Al sangat terkejut melihat siapa pelaku tabrak lari lari itu.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 7 Juni 2017: Al Terkejut Ketahui Pelaku Tabrak Lari!

Episode Anak Langit Hari ini, Saat sahur bibi Vika sedang bersama dengan Rimba. Rimba turun dari mobil, begitu pun dengan bibi. Bibi mengajak Rimba untuk sekalian sahur di luar saja. Rimba bertanya apakah bibi juga menjalankan puasa.

“kita cari makan buwat sahur sekalian aja yuk” kata bibi Vika.

“emangnya bude puasa” tanya Rimba pada bibi.

Bibi mengiyakan bahkan dirinya juga mengatakan pada Rimba jika bulan puasa tahun ini dirinya harus full dalam menjalani puasa. “iya puasa dong, di tahun ini aku rencananya harus full puasane” sambil tertawa bibi mengatakannya pada Rimba.

Disisi lai, nampak Al sedang bersama dengan Engkong. Dirinya pun mengobrol dengam Engkong. Bahkan Al juga membujuk Engkong untuk membantu Jay dan juga ibunya karena saat ini sedang bulan suci Ramadhan.

Anak Langit
Copyright©Instagram

“kali aja Engkong mau ngebantu Jay sama Enyanya mompong di bulan Ramadhan” kata Al pada Engkong.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 6 Juni 2017: Al Sedih Melihat Anak Pesantren Disiksa, Andra Usulkan Melakukan Penyamaran!

Nampaknya, Engkong setuju dengan apa yang dikatakan oleh Al. Al berhasil membujuk Engkong untuk memberikan bantukan pada Jay dan juga ibunya. Engkong meminta agar Al memberitahu Jay karena Engkong yang akan membayar hutang ibunya.

“yaudah sana lu beritahu Jay, biar gue yang bayar utang emaknya. Ye?” kata Engkong pada Al. abah nampak tak percaya karena Engkong tiba-tiba saja mau memberinya uang, karena tak biasanya Engkong bersikap baik seperti itu padanya.

“babe mau ngasik aye duwit tiba-tiba baik amat” kata abah pada Engkong saat itu.

Abah pun hanya menggelengkan kepalanya mendengar pernyataan Engkong yang akan membantu Jay dan ibunya membayar hutang. Al pun senang dan tersenyum mendengarnya.

Jangan Lupa Saksikan Kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 30 Mei 2017: Vika Menangis Untuk Reno, Rimba Marah Besar Pada Al!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY