Siap-Siap, Sosok Ayah Pragya dan Bulbul Akan Hadir di Spin Off Lonceng Cinta

0
314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©youtube

Siap-Siap, Sosok Ayah Pragya dan Bulbul Akan Hadir di Spin Off Lonceng Cinta

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa bulan belakangan televisi Tanah Air dihiasi dengan banyak serial India. Seperti serial Lonceng Cinta yang telah dibintangi oleh Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha. Tidak hanya di India serial ini di sukai penggemarnya akan tetapi juga di Indonesia.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 259 Hari Ini Kamis 8 Juni 2017: Aaliya dan Tanu Ketahui Rencana Purab, Abhi dan Pragya Mesra di Atas Ranjang!

Walaupun sempat menuai banyak protes karena jalan ceritanya yang monoton. Pada kenyataannya, Serial Lonceng Cinta tetap disukai penggemarnya. Buktinya di India serial ini telah menduduki posisi ke 2 rating TV mengalahkan serial Naagin yang dibintangi oleh Mouni Roy.

Karena selalu mendapatkan rating tinggi, serial yang berjudul asli Kum Kum Bhagya itu dikabarkan akan menghadirkan sebuah kejutan untuk seluruh penggemarnya. Serial tersebut akan dibuat spin-off.

Seperti yang dikutip dari India Forums pada Rabu (7/6/2017), Spin-Off Lonceng Cinta akan berjudul Kundali Bhagya. Dalam Kundali Bhagya akan diceritakan tentang cerita khusus Pragya (Sriti Jha) terutama sosok Ayah Pragya yang selama ini tak muncul di Kum Kum Bhagya.

Lonceng Cinta
copyright©iyaa

Seperti yang pada kenyataanya, selama ini serial Lonceng Cinta penonton tidak pernah melihat sosok Ayah Pragya dan juga Bul Bul (Mrunal Thakur). Dan pada Spin-Off nantinya akan diketahui siapa sih sosok ayah Pragya beserta keluarga besar Arora.

Baca Ini Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Siap Menyambut Kedatangan Aly Goni ‘Mohabbatein’ di Indonesia Hari Ini!

Jika pada cerita Kum Kum Bhagya yang tampak menonjol keluarga Mehra saja. Sementara pada keluarga Pragya hanya Nenek Buaji, Sarla dan juga Pragya. Bahkan Bul Bul juga karakternya sudah dimatikan (tidak muncul lagi).

Untuk penayangan Spin-Off itu kabarnya akan tayang pada tanggal 4 Juli 2017 mendatang dan menggantikan serial televisi Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Seperti apa ya kisah cerita keluarga di Kundali Bhagya.

Sekedar diketahui bahwa Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha barusaja di Indonesia untuk mengisi acara Pesbukers dan Bollystar Vaganza bersama dengan Vin Rana dan juga Arjit Taneeja.

Dalam serial Kum Kum Bhagya, kedua bintang utama itu memang sangat antusias bermain lantaran watak dan karakter yang dimainkannya hampir sama dengan karakter yang sebenarnya.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 260 Hari Ini Jumat 9 Juni 2017: Abhi Datangkan Pendeta, Semua Orang Shock Abhi Tentukan Tanggal Pertunangan Purab dan Pragya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here