Sinopsis Lonceng Cinta Episode 278 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017: Purab Berhasil Dapatkan Rekaman CCTV, Nikhil, Aaliya dan Tanu Terancam Jadi Tersangka

0
595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 278 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017: Purab Berhasil Dapatkan Rekaman CCTV, Nikhil, Aaliya dan Tanu Terancam Jadi Tersangka

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta kali ini Abhi menggosok – nggosok telapak tangan Pragya dan membelai wajah Pragya. Ia tiba – tiba teringat dengan kejadian diruang pendingin saat ia memberikan nafas buatan pada Pragya. Purab dan para Nenek sepakat untuk merahasiakan kejadian ini dari Sarla agar tidak khawatir.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 273 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Abhi dan Pragya Mesra di Pesta, Rencana Baru Tanu dan Nikhil untuk Bunuh Pragya

Purab mendengar Tanu dan Aaliya berdebat didalam kamar. Purab marah dan Pragya membuka matanya. Abhi membantu Pragya untuk duduk. Mereka berpandang – pandangan sampai Nenek Indu datang membawakan sup.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Abhi memaksa untuk menyuapi sup Pragya. Ia refleks meniup mulut Pragya karena menyuapi sup yang masih panas kemulut Pragya. Nenek Indu pergi meninggalkan mereka. Pragya hendak melepas jaketnya karena merasa panas.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Tapi tidak jadi karena merasa malu. Abhi mengatakan akan mencari siapa sosok yang telah membohongi Pragya. Abhi menemui Purab yang sedang dikamar Aaliya. Abhi mengajak Purab dan akan memecahkan masalah itu.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu Purab berjanji akan membawakan hasil cctv itu pada Abhi. Tanu memberitahu Nikhil kalai Abhi mengirin Purab untuk mendapatkan rekaman cctv diruang pendingin. Nikhil langsung menelfon petugas cctv untuk menghentikan Purab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here