Sinopsis Lonceng Cinta Episode 273 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Abhi dan Pragya Mesra di Pesta, Rencana Baru Tanu dan Nikhil untuk Bunuh Pragya

0
371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 273 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Abhi dan Pragya Mesra di Pesta, Rencana Baru Tanu dan Nikhil untuk Bunuh Pragya

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta kali ini, Abhi dan Purab bertanya – tanya kenapa Pragya belum muncul. Tanu dan Aaliya mengira Pragya tidak akan datang karena tema kostum dipesta kali ini bergaya ala barat. pragya turun dari tangga dan semua mata tertuju padanya.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 270 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Abhi Merubah Penampilan Pragya dengan Pakai Gaun Seksi

Abhi dan yang lainnya tidak melihat wajah Pragya dengan jelas. Aaliya mengira jika Abhi telah mengundang artis terkenal. Semua bertanya – tanya dan mereka tidak menyangka jika itu Pragya. Pragya kemudian berjalan kearah mereka.

Abhi takjub melihatnya, Pragya mengangkat dagu Abhu untuk menutup mulutnya. Pragya meminta pendapat dari Abhi atas penampilannya. Abhi berbicara dalam hati “Aku ingin merubahmu agar Purab tidak melirik gadis lain yang ada disini, tapi justru aku yang tidak bisa melepaskan pandanganku darimu”.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Abhi menggandeng Pragya kelantai dansa. Abhi mengatakan jika semua mata memandang Pragya baik laki – laki maupun perempuan. Mereka kagum. Abhi juga menyampaikan andaikan dirinya bukan milik Purab. Pragya hanya tersenyum.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 269 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017: Demi Merubah Penampilan Pragya, Abhi Rela Mencuri Gaun Tanu untuk Pragya!

Abhi memukul menja bertender karena bartendernya terus menatap Pragya. Bertender bertanya pada Abhi namun Abhi tidak berkedip memandang Pragya. Pragya menyadarkan Abhi dan menyuruhnya pesan sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here