Sinopsis Lonceng Cinta Episode 270 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Abhi Merubah Penampilan Pragya dengan Pakai Gaun Seksi

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 270 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Abhi Merubah Penampilan Pragya dengan Pakai Gaun Seksi

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta episode sebelumnya, Abhi masuk kekamar Tanu dan mengambil salah satu gaunnya diam – diam. Tanu memergoki Abhi akan  tetapi Abhi menyembunyikan gaun itu didalam jaketnya. Tanu lalu memeluk Abhi dan merasakan ganjalan diperut Abhi.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 266 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Abhi Merawat Pragya dengan Romantis, Tanu Cemburu dan Minta Bantuan Rocky Untuk Sadarkan Abhi!

Tanu menebak apa berat badan Abhi naik. Tanu mengeluarkan gaun itu dari dalam jaket Abhi. Tanu marah menuduh Abhi telah mencuri baju Tanu. Abhi mengatakan hanya ingin melihat ukurannya saja. Tanu senang karena baru kali ini Abhi perhatian.

Abhi mendapatkan ide untuk pergi berbelanja dengan Tanu sambil membelikan gaun untuk Pragya. Pragya ingin memberikan kejutan pada Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini Episode 270 : Sarla bertanya kenapa Pragya belum berangkat Kerja. Pragya mengatakan jika Abhi akan datang menjemputnya. Tak lama kemudian Abhi datang bersama rombongan gadis membawa banyak tas belanja.

Abhi mengatakan jika dirinya usai berbelanja dengan Tanu dan membelikan gaun untuk Fuggi. Sarla melihat baju – baju yang dibeli oleh Abhi. Abhi mengeluarkan gaun minu warna hitam dan memamerkannya. Beeji mengatakan berarti Pragy akan terlihat seperti Putri Raja Cantik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY