Sinopsis Lonceng Cinta Episode 271 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Tanu Ancam Pragya Untuk Tidak Datang ke Pesta

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 271 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Tanu Ancam Pragya Untuk Tidak Datang ke Pesta

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta kali ini Abhi memaksa Pragya melepas handuknya. Abhi memaksa Pragya jika tidak mau ia akan pergi. Abhi berbalik membelakangi Pragya. Pragya melepas handuknya dan bersembunyi dibelakang para gadis.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 267 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Pragya Menangis Direndahkan Rocky, Purab Ingin Bertukar Pasangan dengan Abhi

Abhi berbalik dan meminta para gadis minggir. Abhi terpesona melihat keindahan tubuh Pragya. Abhi meminta Pragya memakai high heels. Pragya terpeleset. Abhi meyakinkan Pragya tapi akhirnya Pragya jatuh dipelukan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Karena ada sesuatu yang masuk ke mata Pragya, ia menguceknya hingga riasannya rusak. Pragya masuk kedalam kamar lantaran Abhi mengejeknya seperti habis bermain tinju. Abhi menyusulnya kekamar.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Abhi mengambil bulumata palsu yang mengantung dimata Pragya. Pragya meminta maaf karena tidak bisa menuruti apa mau Abhi. Abhi sadar diri bahwa semua yang di diri Pragya adalah jati dirinya seja kecil. Abhi tidak ingin merubahnya.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, bhi menunjukkan fotonya dengan Pragya diponselnya. Abhi ingat jika foto itu foto pertama kali mereka bertemu. Abhi mengatakan jika Pragya gadis yang unik dan berbeda dari yang lain. abhi mengatakan ingin melihat Pragya berbeda saat dipesta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY