Lonceng Cinta Dapatkan Protes Keras Dari Pemirsa India!

0
312
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
Copyright©Tribunnews

Lonceng Cinta Dapatkan Protes Keras Dari Pemirsa India!

Lensaremaja.com Bintang – Serial India yang berjudul Kumkum Bhagya atau yang lebih kita kenal dengan Lonceng Cinta nampaknya telah mendapatkan protes keras dari para penonton setianya. Bahkan mereka pun juga sampai mengajukan pengaduan pada Forum Pengaduan Konsumen Nasional.

Baca Juga Sosok Pragya Meninggal, Sriti Jha Muncul Jadi Karakter Baru di Serial Lonceng Cinta

Alasan dari pengaduan itu adalah lantaran alur cerita dari serial tersebut yang terus diulang-ulang, seperti yang di lansir dari Bollywood Life, pada hari Kamis 20 Juli 2017. Selama 3 tahun ini, kisah dari serial tersebut memang hanya berkutat pada niat Tanu yang mencegah bersatunya Abhi dengan Pragya.

Dan anehnya lagi, kisahnya pun terus di ulang-ulang. Rating dari serial Lonceng Cinta pun juga selalu stabil dan berada pada posisi 5 besar. Hal tersebut nampaknya karena chemistry Shabir Ahluwalia dam Sriti Jha yang memerakan karakter Abhi dan Prgaya berhasil menarik perhatian para penotonnya.

Lonceng Cinta
Copryight©AnTV

Kasus ini merupakan pertamakalinya orang-orang mengeluhkan serial TV pada lembaga tinggi. Dan merupakan untuk yang pertamakalinya juga serial TV mendapatkan pengaduan. Sementara itu, pemeran karakter Aaliya yang tak lain adalah Shikha Singh pun mengaku jika dirinya tak mengetahui tentang keluhan tersebut.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017: Purab Cekik Aaliya, Abhi Tinggalkan Pernikahan Demi Selamatkan Pragya

Dirinya pun mengaku baru pertamakali ini mendengarnya. Pada saat disinggung tentang jalan cerita dari Lonceng Cinta yang mulai membosankan, Shikha Singh pun memberikan komentarnya sambil tertawa. “kalau begitu, orang-orang berhenti nonton saja” kata Shikha.

Jalan cerita dalam serial tersebut memang selalu saja diulang-ulang. Nampaknya tim produksi terlalu takut untuk bisa bereksperimen dengan konten yang baru dan hanya mengandalkan formula yang sudah menjadi uji coba.

Akan tetapi, walaupun jalan ceritanya selalu saja di ulang serial Lonceng Cinta selalu mendapatkan rating TV yang bagus. Bahkan serial ini juga perah menjadi serial dengan rating tertinggi. Walaupun alur ceritanya seringali di ulang-ulang, serial ini nyatanya masih mampu membuat para penontonnya merasa ketagihan.

Baca Juga Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Pujian Shabbir Ahluwalia Sebagai Ayah yang Luar Biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here