Inilah Penampakan Sosok Engku Emran, ‘Duren’ yang Dekat dengan Laudya Cynthia Bella!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
Copyright©Instagram/@laudyacynthiabella

Inilah Penampakan Sosok Engku Emran, ‘Duren’ yang Dekat dengan Laudya Cynthia Bella!

Lensaremaja.com Bintang – Batal menikah dengan seorang pengusaha Afifuddin Suhaeli Kalla, nampaknya artis cantik Laudya Cynthia Bella kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. seorang pria yang bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin tersebut disebut sebagai seorang pria yang belakangan ini menghabiskan waktu bersama dengan Bella.

Baca Juga Disebut Sering Gonta-Ganti Pasangan, Laudya Cynthia Bella Disumpahi Kena Kanker Serviks!

Mereka berdua pun juga seringkali berinteraksi dengan saling memberikan tanda like dan juga menulis komentar di akun media sosial yang mereka miliki masing-masing. Bahkan ada salah satu foto yang telah diunggah oleh Laudya Cynthia Bella dimana di dalam keterangan foto dirinya menuliskan “Im Blessed and than u Allah for Every day, Everything, and E..”

Dan kemudian, dia pun juga menambahkan emoticon love dalam akhir tulisannya tersebut. lantas siapakah sosok Engku Emran sebenarnya ? setelah ditelusuri dari berbagai sumber, pria yang berusia 43 tahun ini berasal dari Malaysia.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©Kapan Lagi

Dirinya diketahui bestatus sebagai seorang duda. Emran pernah menikah dengan seorang aktris terkenal di Malaysia, yakni Fazira Wan Cheka atau yang lebih dikenal dengan nama Erra Fazira. Setelah selama 6 tahun hidup bersama, rumah tangga mereka pun karam pada tahun 2013.

Baca Ini Lagi, Laudya Cynthia Bella Didoakan Jodoh dengan Ali Syakieb Gara-Gara Ini!

Dari pernikahannya dengan Erra, Emran pun dikaruniai seorang putri yang diberi nama Engku Aleesya. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun media sosial yang dia miliki. Dirinya seringkali memajang foto kebersamaannya dengan sang putri yang lahir pada tanggal 30 Maret 2009 di Hospital Pakar Damansara, Kuala Lumpur.

Walaupun telah pisah, Emran kabarnya masih memiliki rasa cinta pada wanita yang sering dia panggil dengan nama Syurga Aleesya. Kehidupan tentang percintaan boleh tak mulus, namun tidak dengan kariernya. Dirinya diketahui berkecimpung di bidang penyiaran.

Emran juga memegang posisi penting di stasiun televisi dan juga radio. Lantas akankah Engku Emran akan menjadi pelabuhan terakhir cinta Laudya Cynthia Bella? Ataukah akan bernsib sama dengan cinta-cinta Bella yang sebelumnya ? sangat menarik untuk ditunggu.

Baca Juga Bikin Baper, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Bersedia Dinikahi Fauzan Nasrul di Kantini D’Hijabers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here