Inikah Penampakan Suami Bella Shofie?

0
480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
Copyright©Instagram

Inikah Penampakan Suami Bella Shofie?

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini kabar pernikahan Bella Shofie kian santer terdengar. Berita tersebut muncul setelah dirinya mengatakan sudah menjadi seorang istri. Diketahui bahwa memang selama ini Bella tak pernah memamerkan secara langsung pria yang sedang menjalin hubungan dengannya.

Baca Juga Unggah Foto Kenangan Bareng Julia Perez, Bella Shofie Diingatkan Segera Bertobat!

Spekulasi akhirnya bermunculan dari sejumlah orang. Bahkan ada yang menyebut Bella menikah dengan suami orang. Dan kabar tersebut masih simpang siur terdengar.

Bella Shofie sepertinya juga menutup rapat – rapat identitas pria yang diduga sebagai suaminya tersebut akan tetapi belakangan ini beredar potret ia sedang bersama dengan seorang pria disuatu tempat yang jauh dari kata mewah.

Salah satu akun gosip di akun instagram telah berhasil memposting foto Bella yang sedang sibuk menyiapkan sesuatu, ia terlihat mengenakan kaus dan hotpen berwarna biru serta mengenakan sandal jepit.

Bella Shofie
Copyright©Instagram

Tentu saja pakaian dan gaya Bella jauh dari kata mewah seperti biasa saat dirinya tampil di acara – acar bergengsi. Sedangkan pria tersebut memakai baju biru dan bertubuh gempal. Serta memiliki perut buncit.

Baca Ini Usai Heboh Kabar Menikah Lagi, Bella Shofie Kini Tengah Hamil?

Tidak sedikit yang mengatakan jika pria itu adalah suami misterius Bella Shofie. Melihat Bella yang tak sengaja tertangkap kamera bersama dengan seorang pria misterius tersebut, berbagai komentar pun berdatangan.

“Oh jadi misua yg kapan hari ulang tahun, yg nikahnya udah 18bulan, yg belsop berantem di ig sama istri tua, awet ternyata tetap sama misua yg ini kirain udh ganti lagi misuanya,”tutur salah satu netizen.

“Itu suaminya do DT itu bukan? Ttp aja ya sk banget jd pelakor,”tambah yang lain.

Seperti yang diketahui Bella Shofie memiliki banyak bisnis yang menguntungkan. Selain memiliki wajah cantik dirinya selalu tampil dengan glamour. Bahkan beberapa waktu yang lalu ia dikabarkan menjadi kekasih settingan Adjie Pangestu.

Baca Juga Makin Intim, Hubungan Natasha Willona dengan Verrell Bramasta Direstui Bella Shofie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY