Pamer Barang Baru Ini, Bella Shofie Lagi-Lagi Dicibir Jiplak Gaya Syahrini!

0
274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Pamer Barang Baru Ini, Bella Shofie Lagi-Lagi Dicibir Jiplak Gaya Syahrini!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Bella Shofie memang seringkali dikait-kaitkan dengan salah seorang penyanyi cantik Syahrini. Para netter di kalangan media sosial pun juga telah mengaku seringkali mendapati beragam gaya hidup fashion Bella mirip dengan Syahrini.

Baca Juga Bella Shofie Puji Ayu Ting Ting Teman yang Baik, Netizen Ingatkan Soal Luna Maya!

Seperti yang belum lama ini, nampaknya ,mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut telah dituding plagiat gaya fashion pelantun tembang “Kau Yang Memilih Aku” itu. tudingan tersebut telah dilayangkan oleh netter setelah mereka melihat ungghan terbaru dari Bella di akun Instagramnya.

Artis cantik yang dulunya pernah terlibat hubugan asmara dengan Adjie Pangestu itu pun nampak terlihat memamerkan kaca mata barunya Overisized Square Flip Sunglasess yang merupakan salah satu produk keluaran dari Gucci.

Tak lupa Bella pun juga telah menuliskan caption dalam unggahan video berdurasi singkat tersebut. alih-alih untuk memberikan pujian pada Bella Shofie, nampaknya sejumlah netter malah fokus dengan kacamata yang memiliki harga 11,9 juta tersebut mirip dengan kacamata yang telah dimiliki oleh Syahrini.

Bella Shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut memang nampak mengenakan kacamata itu pada saat melakukan ibadah Umrah di Tanah Suci baru-baru ini. Sama-sama merupakan kacamata keluaran dari Gucci, kacamata yang telah dimiliki oleh Syahrini dan Bella Shofie nampaknya hanya berbeda dalam hal warna saja.

Baca Ini Dianggap Tak Pantas, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Saat Kenakan Baju Rancangan Bella Shofie!

Dan karena hal tersebut, kemudian para netter pun telah menuding jika Bella telah kembali meniru gaya fashion dari Syahrini.

“smuany plagiatpny Syahrini, ksian mbakny krg kreatif” kata salah seorang netter.

“cantik punyanya Syahrini” sahut netizen lainnya yang juga telag memberikan komentar pada unggahan Bella tersebut.

Sebelumnya, Bella sendiri juga telah dituding melakukan aksi menjiplak hasil karya dari seorang desainer terkenal, Ziad Nakad. Tudingan dari para netter tersebut berawal pada saat Bella telah mengunggah sebuah gambar sketsa desain gaun melalui akun Instagramnya.

Gambar desain yang dimiliki oleh Bella memang sepintas terlihat mirip dengan unggahan Ziad pada tanggal 30 Januari yang lalu. bahkan wajah dan juga gaya rambut model pun juga sama. Tidak heran jika para netter pun akhirnya menuding Bella memplagiat karya Ziad itu.

Baca Juga Pamer Chatting Mesra Bersama Kekasih, Caption Bella Shofie Justru Bikin Salah Fokus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here