Pamer Chatting Mesra Bersama Kekasih, Caption Bella Shofie Justru Bikin Salah Fokus!

0
2390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
Copyright ©harianindo

Pamer Chatting Mesra Bersama Kekasih, Caption Bella Shofie Justru Bikin Salah Fokus!

Lensaremaja.com – Usai bercerai dengan Suryono, nama Bella Shofie sering digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki. Sebelumnya ia sempat memamerkan foto mesra dengan seorang pria yang tak diketahui wajah sekaligus namanya, kini ia kembali membuat publik penasaran karena chattingan mesranya.

Belum lama ini Bella Shofie mengunggah foto screen shoot chattingannya dengan salah seorang pria yang diduga merupakan kekasih atau bahkan suaminya itu melalui akun Instagram pribadinya. Pria yang dipanggilnya dengan sebutan ‘baby’ itu pun tampak merayu Bella dengan kalimat-kalimat manis.

Dari screen shoot tersebut, terlihat sebelumnya pria itu mengirimkan sebuah link lagu untuk Bella Shofie dan Bella pun bertanya mengenai link itu.Sang pria menjelaskan bahwa lagu itu diperuntukkan untuk dirinya sehingga membuat Bella terharu dan berterimakasih untuk kasih sayang sang kekasih yang begitu tulus.

Sang pria pun membalasnya dengan kalimat yang cukup panjang, ia bahkan merasa bangga pernah mencintai seorang perempuan (Bella Shofie) yang tulus dalam kekurangannya. Bella pun menambahkan caption pujian untuk pria itu dan merasa pria itu telah menjadi penyemangat dipagi harinya.

Pamer Chatting Mesra Bersama Kekasih, Caption Bella Shofie Justru Bikin Salah Fokus!
Copyright©Instagram

Dalam kolom keterangan tersebut Bella Shofie menyebutkan bahwa pria itu bisa menjadi sosok apapun dalam kehidupannya, entah itu sebagai orangtua, sahabat, adik, kakak, pacar, maupun suaminya. Tak lupa ia menuliskan kalimat ‘i love you 4ever,’ di akhir captionnya.

Unggahan itu pun akhirnya dijadikan sebagai bahan gosip oleh salah satu akun gosip di Instagram, tampak akun tersebut menuliskan keterangan ‘Iya baby. . . I love you 4efer juga ya. .,’ . Sebelum merubah tulisan pada captionnya, Bella memang menuliskan kata 4ever dengan 4efer.

Ternyata kesalahan penulisan atau yang biasa disebut typo itu menjadi bahasan tersendiri bagi netizen, yaps mereka memang fokus pada kata tersebut. Sementara heboh dengan kata 4efer, netizen lain justru heboh membahas tentang kata ‘suami’ yan ditulis oleh Bella.

‘Hmmm baca caption bella jd mikir. . .ini si baby udah tuwir yaa. .lha bisa jadi orang tua juga. . .trus jd suami jg? Udah nikah blm siih. . .bisa yaa ngaku2 suami tanpa pernikahan,’ komentar salah satu akun.  Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Bella mengenai hal tersebut.

baca juga Selalu Baik pada Natasha Wilona, Cut Syifa Makin Dicintai Fans Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY