Marhaban Ya Ramadhan, Ini Pilihan Menu Sahur Praktis Untuk Mengawali Ramadhan 2017!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Menu Sahur
Copyright©harianindo

Marhaban Ya Ramadhan, Ini Pilihan Menu Sahur Praktis Untuk Mengawali Ramadhan 2017!

Lensa Remaja – Marhaban Ya Ramadahan, sambut bulan suci dengan senyum terpancar. Untuk membuat awal puasamu makin menyenangkan, berikut Menu Sahur yang praktis sebagai santapan dini hari jelang sahur Ramadhan, 27 Mei 2017.

Ayam Goreng Bacem bisa jadi menu andalan pertama Anda puasa. Bagi Anda yang bingung untuk membuatnya, disini juga akan memberikan sedikit tips cara membuatnya sebagai Menu Sahur.

Langkah yang pertama adalah mencuci bersih ayam, kemudian beri guratan-guratan menggunakan pisau. Selanjutnya, Rebus ayam dengan air, daun salam, kecap manis dan bumbu halus hingga air menyusut banyak, koreksi rasa, matikan api dan sisihkan.

Baca Juga Jelang Ramadhan, Kartika Putri Mendadak Kangen Olga Syahputra!

Berikutnya Anda harus siapkan minyak goreng untuk menggoreng ayam tersebut yang telah di bacem. Untuk menggoreng dianjurkan jangan terlalu lama juga, karena dengan bumbu-bumbu yang terlumuri pada ayam tersebut akan mudah membuatnya gosong, apalagi bila terlalu lama di goreng.

Menu Sahur
Copyright©kuliner123

Nah cukup praktis bukan, ayam goreng bacem sebagai Menu Sahur? Selain gurih, tekstur yang diberikan juga lebih empuk dibandingkan dengan ayam goreng biasanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY