Nyekar Sebelum Ramadhan, Penampilan Nia Ramadhani di Makam Ayahnya Ini Jadi Sorotan!

0
128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nia Ramadhani
copyright©instagram/niaramadhanibakrie

Nyekar Sebelum Ramadhan, Penampilan Nia Ramadhani di Makam Ayahnya Ini Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com BintangNia Ramadhani mulai terkenal ketika dirinya bermain dalam sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Butih. Pada saat itu dirinya bermain sebagai pemeran antagonis. Namun, dirinya merubah nasib dan dinikahi oleh pengusaha terkenal Ardie Bakrie.

Baca Juga Dituding Wanita Matrealistis, Nia Ramadhani Beri Jawaban Mengejutkan Ini!

Menjelang Puasa Ramadhan tahun ini, Nia Ramadhani nampak berziarah ke makam sang ayah, Priya Ramadhani. Akan tetapi pada kesempatannya kali ini, dirinya tidak mendapatkan pujian justru mendapatkan cibiran dari netizen. ada apa kah? Simak berikut ini!

Nia yang biasanya selalu berpenampilan sopan dan mendapatkan banyak pujian dari netter. Namun, penampilan beda ditunjukkan dirinya saat berziarah ke makam sang ayah, hanya mengenakan pakaian ketat dan netter mengatakan seperti orang senam.

Bajunya kayak pulang senam, ga sopan aja baju itu,”kata salah satu netter.

Diketahui komentar tersebut muncul dari salah satu unggahan Nia Ramadhani pada akun instagramnya. Terlihat ia bersama dengan keluarganya berada di dekat makam sang ayah.

Nyekar ke makam papa,”keterangan mengikuti foto tersebut.

Nia Ramadhani
copyright©instagram/niaramadhanibakrie

Mantan pesintron yang kini tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga itu terlihat mengenakan pakaian hitam dengan potongan kerah yang terbilang cukup pendek dan menggunakan celana hitam yang ketat.

Baca Ini Magika Zalardi Bakrie, Ini Arti Nama Putra Ketiga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie!

Nia Ramadhani juga tampak mengenakan kerudung berwarna krem yang terbilang cukup terbuka. Dirinya berpose senyum sedangkan Ardie Bakrie sang suami tampak sedang menggendong anak keduanya.

Langsung saja komentar berdatangan dari netizen. tidak sedikit yang mengatakan serta mengingatkan ibu tiga anak itu untuk berpenampilan yang lebih sopan.

Nyekarnya sambil sexy ya mba,”kata salah satu akun.

Seharusnya pakaiannya disesuaikan ka,”tambah yang lain.

Ohh dipemakaman bisa foto – foto sambil senyum to,, asyik juga yah.”celetuk lainnya.

Bahkan sejumlah netizen juga melakukan pembelaan pada Nia Ramadhani, nampak tidak setuju jika Nia di bully.

Yang nyinyirin pakaiannya pada muna banget! Dan juga mentang – mentang ke makam hars sedih gitu, apa salah nya berfoto mengabadikan moment,”bela salah satu akun.

Baca Juga Gendong Putra Raffi Ahmad Pasca Melahirkan, Nia Ramadhani Bikin Fans Khawatir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY