Ini Tips Berpuasa Sehat Ala Ayu Ting Ting Saat Sibuk Aktifitas di Bulan Ramadhan!

0
104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Ini Tips Berpuasa Sehat Ala Ayu Ting Ting Saat Sibuk Aktifitas di Bulan Ramadhan!

Lensaremaja.com – Menjaga kesehatan selama bulan puasa atau Ramadan nanti merupakan hal yang harus benar – benar diperhatikan oleh pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting. Hal tersebut disebabkan, Ayu akan disibukkan oleh banyak pekerjaan, diantaranya shooting sitkom dan program sahur di sebuah stasiun televisi selama bulan puasa.

Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting ini memiliki kiat tersendiri untuk menjaga kesehatannya. Kiat pertama ialah saat sahur, Ayu tak lupa untuk selalu mengkonsumsi madu, susu dan vitamin demi menjaga stamina tubuhnya.

Baru – baru ini saat di kawasan epicentrum, Jakarta Selatan Ayu Ting Ting mengatakan, “Kalau sahur, minum madu, minum susu, vitamin, supaya staminanya kuat karena saat puasa kan kita benar-benar nggak makan, nggak dikasih asupan minum.”

Baca Juga :Ogah Lakukan Pemotretan, Editan Gagal Foto Ayu Ting Ting Ini Bikin Ngakak!

Kiat kedua ini adalah memperbanyak minum air putih pada saat berbuka puasa. Janda beranak satu ini mengatakan, “Setiap hari, kalau nggak puasa, kan cairan terus masuk. Kalau ini (saat puasa), kan, nggak. Jadi, banyak minum air putih pada saat buka.”

Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Kiat ketiga yang dilakukan Ayu Ting Ting adalah menghindari minuman dingin. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini juga mengatakan, “Kalau saya, sih, selama bulan puasa, malah jarang minum es, jarang banget. Kecuali, ketika buka puasa bareng, sering kalau teman-teman yang lain beli es, saya pasti ikut minum.”

Baca Juga :Wow, Raffi Ahmad Ketahuan Sukai Komentar ‘Jorok’ Bagian Intim Ayu Ting Ting Ini!

Namun wanita yang selalu di kait – kaitkan dengan presenter kondang yang bernama Raffi Ahmad ini mengatakan, “Tapi, yang bagus adalah air putih terus karena buat jaga kesehatan, ya, itu.” Ya memang sudah di ketahui, pedangdut cantik ini memang nampak selalu menghiasi layar kaca.

Maka jadwal shooting atau pekerjaan yang di terima oleh Ayu Ting Ting ini sangatlah banyak. Ia juga mengatakan jika selalu menjaga tubuhnya saat menjalani bulan suci ramadhan 2017 yang akan di mulai pada beberapa waktu ini.

Baca Juga :Nagita Slavina Pamer Rambut Hitam Ikal, Saingi Ayu Ting Ting Promosi Iklan Shampo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY