Nagita Slavina Pamer Rambut Hitam Ikal, Saingi Ayu Ting Ting Promosi Iklan Shampo?

0
304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Pamer Rambut Hitam Ikal, Saingi Ayu Ting Ting Promosi Iklan Shampo?

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun seringkali hanya dianggap sebuah gimmick, akan tetapi perjalanan cinta salah satu presenter Dahsyat RCTI, yakni Raffi Ahmad masih cukup menarik untuk terus diperbincangkan.

Baca Juga Selain Syahrini, Nagita Slavina Ternyata Juga Sukses Bikin Mupeng dan Baper Warganet!

Bahkan rumah tangga yang telah dia bangunbersama dengan sang istri pun seringkali menjadi sorotan publik sejak mencuatnya kabar adanya orang ketiga. Dimana Raffi Ahmad yang telah resmi menikah dengan Nagita Slavina diduga menjalin hubungan terlarang dengan salah satu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Sejak saat itulah citra Raffi pun kini semakin buruk di mata masyarakat, terlebih lagi nama Ayu Ting Ting yang saat ini memiliki haters begitu sangat banyak. Bahkan apapun yang dia lakukan selalu saja tak benar di mata para haters.

Ayu Ting Ting juga sering dianggap sebagai plagiat gaya dari wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut. Mengeluarkan produk terbarunya, yaitu shampo Ayting Biqis nampaknya tidak membuat hatres Ayu berkurang jumlahnya.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@dramakuin

Dan karena mengeluarkan produk shampo tersebut hatersnya kini semakin banyak. Para haters pun telah menilai jika rambut ibu satu anak tersebut tidak cocok untuk iklan shampo. Pada saat Ayu Ting Ting telah banjir komentar pedas dari para haters tentang rambut dan juga bisnis terbarunya, munculnya foto Nagita Slavina nampaknya seperti mengajak bersaing.

Baca Ini Raffi Ahmad Tak Pulang, Nagita Slavina dan Rafathar Tanya Tidur Sama Siapa?

Di lansir dari salah satu akun gosip, Gigi sedang melakukan photoshoot sambil dengan memamerkan rambut indahnya yang terurai. Gigi pun nampak terlihat begitu cantik dengan rambut hitam panjangnya. Dalam unggahan foto tersebut, Gigi tampak anggun dengan mengenakan baju berwarna putih.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang telah menuai beragam cibiran pada saat memamerkan rambutnya, nampaknya Nagita Slavina justru mendapatkan komentar berupa pujian dari para netizen. rambut dan juga kecantikannya pun begitu banyak di idolakan oleh para netizen.

“kalau rambut begini pantes bikin produk shampo, scara gitu rambutnya bagus bgt” kata salah seorang netizen.

“Gigi rambutnya alami item. Gak diwarnai item kaya si gundik” sahut netizen lainnya.

Baca Juga Nagita Slavina Benarkan Soal Kabar Hamil Lagi dengan Berikan Kode Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY