Unggah Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada, Raffi Ahmad Dihujani Kritik Netizen!

0
292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad

Unggah Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada, Raffi Ahmad Dihujani Kritik Netizen!

Lensaremaja.com – Unggahan terbaru Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini karena foto tersebut dinilai tak pantas di unggah di sosial media. Pasalnya di foto tersebut sang istri yang bernama Nagita Slavina yang menggunakan busana transparan berwarna hitam begitu mengekspos bagian dadanya.

Tak urung netizen meminta ayah satu anak tersebut menghapus foto dirinya yang juga menggunakan busana senada. “Hapus aja a rafii @raffinagita1717 nnti d hebohin sm balajaer,” komen kinwitrust24.

“Bukan nya masih banyak foto kk gigi yg tertutup.. Hahahaha PENGEN Yaa ISTRI NYA DI BULLY BALAJAERR BAU AMISS.. 😒😒😒 kalau sya see appun itu, tetap kak gigi Wanita idoLa kesayangan ku… 😘😘😘 Pleace fii delete foto ini, Pleace,” sambung cwexz_zhadiezz.

Baca Juga :Raffi Ahmad Tak Pulang, Nagita Slavina dan Rafathar Tanya Tidur Sama Siapa?

Selain meminta Raffi Ahmad menghapus foto tersebut, netizen juga menyalahkan Raffi terkait foto yang di unggahnya. “Ini sih rafi gk liat posisi ft istrinya kayak gimana….suka kali dia istrinya di bully…liat2 donk fi klau mau posting…,” komen virnied.

Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Raffi gk pantas fto istri kyk gtu di publikasi sampean sebagai suami dosa bro @raffinagita1717,” ujar akun mayymee79.“Raffi oh raffi semua pd salfok tuh sama istri anda,apakah anda bahagia istri anda jd santapan semua mata @raffinagita1717,” sambungnya.

Dalam unggahan foto tersebut Raffi Ahmad ini mengajak Nagita Slavina berfoto selfie yang mengarahkan kamera dari atas. Dan dalam foto tersebut Raffi dan juga Nagita Slavina ini menunjukkan ekspresi wajah yang gigit gigit.

Baca Juga :Pamer Foto Bareng Shaheer Sheikh, Benda di Mulut Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan!

Sebelumnya juga sempat di kabarkan jika istroi Raffi Ahmad ini sedang mengandung anak kedua raffi. Hal tersebut di ketahui dari unggahan video dimana Nagita Slavina ini sedang mengajak ngobrol Rafathar.

Namun dalam video tersebut Nagita Slavina ini memanggil Rafathar dengan sebutan Aa yang artinya kakak. Hal tersebut pun netizen langsung menilai jika Wanita yang sering di sapa gigi ini memberikan kode jika dirinya akan memberikan dedek bayi untuk Rafathar.

Baca Juga :Akankah Raffi Ahmad Bersedia Ladeni Tantangan Ayu Ting Ting untuk Lakukan Hal Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY