Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar Foto ‘Mesra’ Gandeng Raffi Ahmad, Takut Dihujat?

0
701
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar Foto ‘Mesra’ Gandeng Raffi Ahmad, Takut Dihujat?

Lensaremaja.com Bintang – Nama penyanyi dangdut asal Depok, yakni Ayu Ting Ting seringkali dikait-kaitkan sebagai orang ketiga dalam biduk rumah tangga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga Kelakuan ‘Aneh’ Ayu Ting Ting Saat Ada Nagita Slavina di Pesbukers Jadi Sorotan!

Tidak heran, jika apapun yang dilakukan oleh Raffi dan Ayu di depan layar selalu saja sukses menjadi buah bibir publik. seolah sudah tau akan menjadi bahan pembicaraan publik, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun menutup kolom komentar pada foto yang baru saja dia unggah di akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Di dalam unggahan fotonya tersebut, nampak terlihat bahwa Ayu menggandeng tangan Raffi disebuah acara musik yang tayang di RCTI. Hari ini, pada tanggal 1 Agustus 2017 Ayu memang sedang merilis single terbarunya yang diberi judul Kamu Kamu Kamu.

Jika Ayu Ting Ting lebih memilih untuk menutup kolom komentar pada unggahan fotonya tersebut, maka tidak untuk suami Nagita Slavina tersebut. bahkan di dalam caption foto, Raffi pun seolah menjawab tantangan para netizen untuk berpose bersama dengan pelantun lagu Sambalado tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingtint92

Melihat unggahan foto tersebut, sejumlah netizen pun nyaranya malah kembali memberikan tantangan pada ayah satu anak tersebut. Para netizen meminta agar Raffi Ahmad mengambil pose bertiga bersama dengan Nagita Slavina dan Ayu.

Baca Ini Ajak Anak ke Salon, Ayu Ting Ting Bikin Rambut Bilqis Jadi Lurus Tak Keriting Lagi!

“udh mainstream kali foto berdua, foto bertiga donk sm memsyee” tantang salah seorang netizen.

“sm Gigi jg donk kalo berani. Ngliat Gigi aja langusng kabur” tantang netizen yang lainnya pada Raffi dan Ayu.

Gosip tentang hubungan terlarang Raffi dan Ayu Ting Ting memang seolah-olah tidak pernah ada habisnya. Segala polah mereka pun juga tak lepas dari sorotan para netizen. beberapa waktu yang lalu sempat santer terdengar bahwa Ayu dan Raffi menikah siri.

Akan tetapi, baik Raffi atau Ayu tidak pernah menanggapi beredarnya gosip tentang hubungan mereka tersebut. Mereka pun lebih memilih untuk bersikap cuek pada gosip-gosip miring itu.

Baca Juga Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo, Diboikot Masyarakat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY