Ajak Anak ke Salon, Ayu Ting Ting Bikin Rambut Bilqis Jadi Lurus Tak Keriting Lagi!

0
1353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ajak Anak ke Salon, Ayu Ting Ting Bikin Rambut Bilqis Jadi Lurus Tak Keriting Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting rupanya semakin menyadari bahwa putri sematawayangnya kini tumbuh semakin besar. Bilqis Khumairah Razak telah tumbuh menjadi putri kecil yang sangat cantik.

Baca Juga Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo, Diboikot Masyarakat?

Di dalam beberapa unggahannya di akun media sosial Instagram yang dia miliki, Ayu nampak memamerkan kecantikan dari sang buah hati. dan tak tanggung-tanggung, mantan istri Enji tersebut langsung memoles sang buah hati sampai menjadi lebih cantik lagi dengan membawa Bilqis ke salon.

Keluar dari sebuah salon, Bilqis nampak terlihat lebih beda dengan rambutnya yang lurus. Rambut Bilqis pada salah satu unggahan foto Ayu di media sosial pun terlihat lurus dan tidak keriting lagi. Unggahan tersebut dibanjiri dengan beragam komentar berupa pujian dari para netizen.

Ada sejumlah netizen bahwa Bilqis terlihat lebih lucu dengan rambut barunya ini. Akan tetapi ada pula sejumlah netizen yang menilai bahwa Bilqis lebih cantik jika rambutnya keriting.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

“rambutnya lurus, lucu wkwkwk” kata salah seorang netizen.

“lbih cantikan keriting” sahut netizen yang lainnya.

Sekedar diketahui, memang sudah bukan rahasia lagi jika anggota keluarga Ayu Ting Ting seringkali menerima endorse. Tidak hanya Ayu saja, akan tetapi anggota keluarga yang lainnya pun juga turut menerima endorse dari sejumlah produk.

Baca Ini Ups, Bra Ayu Ting Ting Mengintip Saat Jalan Bareng Zaskia Gotik!

Mulai dari Umi Kalsum, Syifa, sampai dengan Bilqis pun juga turut di endorse. Akan tetapi, mereka memiliki tarif yang berbeda-beda untuk membuka endorse. Kali ini, rupanya giliran Bilqis yang tengah menerima endorse.

Dilansir dari salah satu akun gosip, Bilqis nampak tengah menjalani sebuah pemotretan. Nampak terlihat beberapa orang yang mengarahkan Bilqis sambil memotret beragam pose dari bocah 3 tahun ini.

Pada saat Bilqis tengah menjalani pemotretan, tiba-tiba saja terdengar sebuah suara. Sebuah ucapan selamat bekerja pun nampaknya terdengar pada saat Bilqis tengah berpose. Jika di dengar dari suaranya, nampaknya itu adalah suara Ayu Ting Ting. Unggahan video tersebut mendapatkan beragam komentar dari para netizen. ada pula yang mengatakan jika tindakan itu merupakan eksploitasi anak.

Baca Juga Bertajuk ‘Kamu Tiga Kali’, Ayu Ting Ting Siap Rilis Single Terbaru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY