Arjit Taneja Pajang Foto Bareng Ayu Ting Ting, Dewi Persik Dikasihani Netizen!

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja
Copyright ©Instagram/arjitaneja

Arjit Taneja Pajang Foto Bareng Ayu Ting Ting, Dewi Persik Dikasihani Netizen!

Lensaremaja.com – Selama ini nama aktor Arjit Taneja selalu digosipkan menjalin kedekatan dengan Dewi Persik. Apalagi keduanya memang dipasangkan dalam serial Nadin sebelumnya. Tak ayal jika chemistry diantara keduanya membuat mereka dekat.

Baca ini :Bagaimana Jadinya Jika Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja Berantem di Pesbukers?

Tak hanya di serial Nadin, keduanya juga masuk nominasi sebagai Pasangan manis Manja di Bollystar vaganza. Namun siapa sangka jika belaangan ini netters dibuat heboh dengan munculnya foto Ayu Ting Ting bersama dengan Arjit.

Hal ini berlangsung ketika keduanya sama-sama menjalani syuting untuk Pesbukers. Namun bukan itu saja yang membuat banyak netizen heboh, melainkan keputusan aktor India ini yang membuat banyak netters kaget.

Pasalnya ia terlihat me-repost postingan milik Ayu ke akun Instgaram miliknya. Akhirnya banyak netters yang kesal, mereka menilai jika aktor pemain Lonceng Cinta ini lebih cocok dengan Dewi Persik ketimbang Ayu.

Selain itu, beberapa diantara mereka merasa kasihan kepada Dewi Persik. Mengingat belakangan ini Depe baru saja masuk sebagai salah satu pemain Pesbukers sebagai sinden. Tentunya banyak yang kawatir jika Depe akan cemburu melihat kedekatan keduanya.

Arjit Taneja
Copyright ©Instagram/arjitaneja

“Sma siapa aja deh skrang mah. Lgian arjit mah sana-sini mau ga kya vishal. Kasian mba depe nya”.

“Kak arjit jgn bikin kak DP cemburu dong, kalau emang serius sm kak DP di seriusin saja kakak, biar kyk visal dan jesica, gotik sm gurmet”.

Baca ini : Begini Reaksi Dewi Persik Dituduh Jadi Orang Ketiga Antara Arjit Taneja dan Mrunal Thakur!

Namun beberapa netters lainnya menganggap foto tersebut biasa saja. Mereka menyimpulkan jika Arjit Taneja dan Ayu Ting Ting hanya sekadar melakukan foto bersama saja.

“Banyak yg pada Baper yaaaaaa itu kan Cuma pict. Ya Wajar Lah Namanya juga Artis Mau pose Sama Artis lainya. Lucuuuu Saja sihh itu Lohh pose nya @ayutingting92 Sama @arjitaneja Masih Sopan gitu aja Masih di baperin dasar Alayyy”.

Usai menyelesaikan serial Lonceng Cintanya, Arjit Taneja memang terlihat lama berada di Indonesia untuk emnyelesaikan projek barunya yakni sebagai salahs atu pemain utama dalam serial Nadid yang tayang di ANTV.

Baca juga : Dijodohkan dengan Arjit Taneja, Dewi Persik: Tidak Ada Salahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY