Positif Hamil, Rinni Wulandari Berikan Kado Ultah Terindah untuk Jevin Julian!

0
164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rinni Wulandari
Copyright©Instagram/@rinni_w

Positif Hamil, Rinni Wulandari Berikan Kado Ultah Terindah untuk Jevin Julian!

Lensaremaja.com Bintang – Pada awal bulan Mei lalu, Rinni Wulandari dan Jevin Julian telah resmi menjadi pasangan suami istri. Selang tiga bulan usai pernikahan mereka, mereka berdua pun merasakan kebahagiaan berlebih.

Baca Juga Pamer Gaun Punggung Terbuka, Rinni Wulandari Banjir Cibiran Warganet!

Penyanyi yang tergabung dalam duo EDM Soundwave ini pun dikabarkan tengah mengandung. Kabar tentang kehamilan Rinni ini berawal dari sebuah foto yang telah diunggah oleh Jevin di akun media sosial Instagram yang dia miliki pada hari Senin, 31 Juli 2017.

Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh Ayu, yang tak lain adalah manager Rinni pada saat dihubungi melalui sambungan telepon. “Rinni baru (mengandung) mau 10 minggu. Sebenarnya dia gak akan tau hamil kalau gak di cek. Baru ketahuan kemarin pas pulang honeymoon” kata manager Ranni.

Diutarakan oleh sang manajer, kebetulan dirinya dan Rinni Wulandari memiliki siklus bulanan yang sama. Pada saat Rinni telat datang bulan, pada saat itulah Ayu pun menduga jika Rinni sedang berbadan dua.

“dia(Rinni) mikir kok gak dapet-dapet(menstruasi). Karena dia tanggal dapetnya sama kayak gue. Gue udah, dia belum” lanjut Ayu.

Rinni Wulandari
Copyright©Instagram/@jevinjulian

Jevin Julio pun merasa begitu sangat bahagia dan juga bersyukiur dengan kabar kehamilan dari sang istri. Terlebih lagi, kabar itu pun juga merupakan sebuah kado ulang tahun untuknya. Adik dari Sissy Priscilla ini pun baru merayakan hari kelahirannya pada tanggal 31 Juli.

Baca Ini Sah, Jevin Julian Berikan Mahar Pernikahan Ini untuk Rinni Wulandari!

Untuk kedepannya, Rinni pun masih akan menyelesaikan sejumlah pekerjaan off air yang telah dirancang sebelumnya. Sekedar diketahui, Jevin Julian dan Rinni Wulandari telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Mei 2017 lalu.

Kini Rinni dikabarkan tengah hamil, hal tersebut sekaligus menajdi hadiah terindah untuk Jevin yang baru saja berusia 26 tahun. kebahagiaan pun juga terlihat jelas dari wajah Jevin dalam foto yang diunggah oleh Rinni.

Di akun media sosial Instagram milik Jevin, Jevin mengunggah sebuah foto yang menampakkan tengah Ranni memegang kertas hasil dari USG yang digantung pada tali yang mengikat di salah satu balon.

Baca Juga Dinikahi Jevin Julian, Bagaimana Nasib Karier Rinni Wulandari?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY