Inilah Alasan Rinni Wulandari Langsung Terima Lamaran Jevin Julian!

0
419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Instagram/@rinni_w

Inilah Alasan Rinni Wulandari Langsung Terima Lamaran Jevin Julian!

Lensaremaja.com – Rasa bahagia sepertinya masih menyelimuti hati Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Setelah kurang lebih setahun menjalin hubungan asmara, pasangan ini akhirnya menggelar lamaran pada Sabtu, 11 Februari 2017 kemarin.

Kepada awak media, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu menceritakan alasan hingga ia mantap memilih Jevin Julian sebagai calon pendamping hidupnya. Menurut Rinni, dirinya yakin dengan Jevin Julian dan akhirnya memutuskan untuk langsung menerima lamaran kekasihnya itu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017), Rinni menuturkan bahwa keyakinan tidak bisa diukur dari berapa tahun seseorang menjalin hubungan. “Yang pasti, yakin itu enggak bisa dipatokin sama berapa tahun pacaran. Dulu Jevin pernah pacaran empat tahun, aku dulu pernah pacaran tiga tahun dua tahun, ternyata gagal,” tuturnya.

Menurut Rinni Wulandari, rasa yakin datang dengan sendirinya. Dan, keyakinan itu bersifat sangat natural hingga dirinya sendiri tak bisa mengungkapkan maupun mengekpresikan keyakinan itu dengan kata-kata.

Rinni Wulandari
Copyright ©Instagram/@rinni_w

“Oke ini orangnya. Itu enggak bisa diekpresikan karena itu dari hati saja. sudah berasa yakin. Sebelumnya jaga udah pengenalan lebih lanjut. Terbukti lamanya relationship tidak menjamin bahwa hubungannya work sampai ke pelaminan,” tutur Rinni Wulandari.

Sementara itu, pelantun lagu ‘Bukan Boneka’ ini membocorkan bahwa pernikahannya dengan Jevin Julian akan digelar dalam waktu dekat. Yang pasti, tahun ini keduanya akan melangsungkan pernikahan mereka. “Doain saja, yang jelas dalam waktu dekat lancar hari H. tahun ini pastinya,” tandasnya.

Acara pertunangan Rinni dan Jevin sendiri memang berlangsung secara tertutup. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga, sanak family dan beberapa kerabat dekat saja. Menurut Rinni, dirinya memang sengaja menggelar acara pertunangan secara tertutup lantaran tak ingin mengumbar ke media supaya lebih terksean sakral.

Ternyata proses lamaran ini merupakan kelanjutan dari lamaran tidak resmi yang telah mereka lakukan sebelumnya. Pada tahun 2016 lalu, Jevin Julian telah meminta Rinni Wulandari menikah dengannya dan melamar secara personal.

Baca juga

Ini Lho Alasan Jevin Julian Pacari Rinni Wulandari !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY