Sindiran Ruben Onsu Terbukti Ampuh, Ayu Ting Ting Akhirnya Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit!

0
8878
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Sindiran Ruben Onsu Terbukti Ampuh, Ayu Ting Ting Akhirnya Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Sosok artis Julia Peres yang kini sedang ebrjuang melawan sakit yang mnggerogoti tubuhnya, Kanker Serviks. Artis yang kerap disapa Jupe itu banyak emndapatkan dukungan dari kerabatnya sesama Artis yakni Syahrini, Ruben Onsu, Yuni Shara dan kalangan politik juga datang menjenguknya.

Untuk memberi dukungan kepada mantan istri Caston Castanyo. Dan baru – baru ini netter telah heboh membahas tentang sahabat Jupe, Ayu Ting – Ting. Yang jarang terlihat menjenguk Jupe. Kehebohan semakin terjadi ketika rUben Onsu yang menulis keterangan pada kolom komentar dalam foto yang telah diunggah oleh Jupe dan Yuni Shara.

Didalam komentarnya Ruben melontarkan komen teman yang selalu ada buat Jupe saat sakit. Walupun RubenOnsu tak menyebut namanya secara gamblang soal sosok siapa yang ia sinsir, namun Netter langsung menebak jika yang dimaksud itu Ayu Ting – Ting.

Dalam berbagai kesempatan selalu ada aja yang membuat penyanyi dangdut ini diusik oleh para heatersnya, dalam setiap perilakuknya selalu juga salah dimata heaters. Beberapa waktu yang lalu dirinya juga dihebohkan foto bersama Raffi yang tak lain ialah sahabat Ayu Ting – Ting.

ayu ting ting
copyright©wowkeren

Setelah heboh sindiran Ruben Onsu, terlihat beberapa waktu lalu Ayu  Ting – Ting menjenguk sahabatnya itu yang kini sedang menjalani perawatan dirumah sakit Cipto Mangunkusumo , Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017). Ibu satu anak itu terlihat memakai baju berwarana merah dan berpose foto bersama Jupe yang sedang terbaring di ranjang Rumah Sakit.

Alih aih ia dimaafkan oleh netter namun menelan pahitnya komentar para netter. Ayu Ting – Ting tak heran lagi jika ia menerima clutikan dari heatersnya karena sebagai publik figur ia selalu mendapati hal – hal tersebut.

Sementara itu, baik Ayu Ting – Ting maupun Jupe belum terlihat memposting kebersamaanya tersebut melalui akun instagramnya. Foto terbaru Juoe mengabadikan foto bersama Ruben Onsu yang telah menjenguknya melalui instagram storiesnya. Terlihat Ruben yang memebri semangat untuk sahabatnya yang sedang berjuang melawan sakitnya itu.

Baca Juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Romantis, Heboh Beredar Foto Ayu Ting Ting Ciuman Bibir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here