Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Langsung Dipacari Jared Leto?

0
469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angelina
Copyright ©Pinterest

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Langsung Dipacari Jared Leto?

lensaremaja.com Bintang – Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie kini telah resmi bercerai meskipun telah bersama selama 12 tahun lebih dan juga memiliki 6 anak, 3 anak adopsi dan juga 3 anak kandung, namun belum lama mereka berpisah ada sebuah rumor yang beredar Angelina Jolie telah memiliki tambatan hati yang baru. Siapakah pria yang telah membuat Angelina move on dengan cepat?

Dari sumber mengungkap jika pria yang telah mencuri hati Angelina Jolie adalah pemeran joker dalam film ‘Suicide Squad’ yaitu Jared Leto. Diungkapkan jika Angie sudah menaruh hati pada Jared cukup lama, bahkan saat dirinya masih bersama dengan Brad Pitt.

Bahkan sumber tersebut juga mengatakan jika Brad Pitt juga mengetahui jika istrinya itu selalu menyukai Jared Leto.

“Itu bukan sesuatu yang mengejutkan bagi Brad Pitt, jika Jared Leto dan Angelina Jolie pacaran,” kata sumber. “Ia selalu tahu soal Angelina jatuh cinta pada Jared.”

Kabar ini mencuat saat pertama kali di laporkan oleh sebuah majalah pada edisi 27 februari. Sumber majalah tersebut mengatakan jika selama Angela Jolie dan Brad Pitt menjalani proses perceraian Angie berkeluh kesah pada Jared. “Saat ini selama Angie melewati masa – masa sulit, Jaredlah yang membantu Angie”

Namun menurut sumber lain, Jared Leto dan Angelina Jolie sudah dekat sejak Angie mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt, September yang lalu. Bahkan awal Februari lalu, mereka sempat kepergok menikmati makan malam bersama di Los Angeles.

Sumber tersebut mengatakan jika Jared sering tersenyum saat memandang wajah Jolie. Jared adalah sosok yang begitu periang dan sedikit gila, dan itu adalah tipe dari Jolie.

Dari kabar tersebut belum adalah klarifikasi dari pihak Angleina Jolie mapupun Jared Leto sendiri. Memang keduanya sempat di satukan dalam sebuah film yang berjudul “Girl Interupted” tahun 1999 dan juga kembali bekerja sama pada tahun 2004.

Tidak ada juga tanggapan dari Brad Pitt sendiri tentang rumor yang beredar dan mengaitkan nama mantan istrinya itu.

BACA JUGA Resmi Bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Pacari Kate Hudson!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY