Pisah, Brad Pitt Dan Angelina Jolie Rebutan Harta Gono Gini Senilai 72 Triliun Rupiah !

0
390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angelina-jolie
Copyright©Instagram/angelinajolieofficial

Pisah, Brad Pitt Dan Angelina Jolie Rebutan Harta Gono Gini Senilai 72 Triliun Rupiah !

Lensaremaja.com – Artis yang bernama Angelina Jolie yang saat ini berusia 41 tahgun ini melayangkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt yang berusia 52 tahun tersebut. Selain hak asuh anak, pembagian harta gono gini antara Angelina dan Brad Pitt ini adalah satu hal uyang ingin di ketahui banyak orang.

Menurut Majalah Forbes, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini memiliki kekayaan senilai 555 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan 7,2 triliun rupiah. Rinciannya, Brad Pitt ini memiliki kekayaan sebesar 315,5 Juta dolar AS atau setara dengan 4,1 triliun rupiah.

Sementara Angelina Jolie di taksir memiliki kekayaan sebesar 239,5 juta dolar AS atau sekitar 3,1 triliun Rupiah. Lantas bagaimana penghitungan harta gono gini Angelina bersama Brad Pitt yang melakukan perceraiannya ini ya??

Menurut laporan yang telah beredar, harta gono gini Angelina Jolir dan Brad Pitt ini telah di atur dalam perjanjian pernikahan. Dalam perjanjian tersebut di sebutkan, jika harta yang di dapatkan sebelum menikah akan tetap menjadi milik Angelina dan Brad Pitt.

angelina-jolie
Copyright©Instagram/angelinajolieofficial

Namun harta yang di dapat setelah Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah maka harta tersebut akan di serahkan seluruhnya untuk sang anak. Sebelumnya Angelina ioni akhinya angklat bicara mengenai perceraiannya tersebut.

Lewat menejernya Angelina yang bernama Geyer Kosinski ini pada selasa 20 September 2016 kemarin ia mengatakan Angelina Jolie akan selalu melakukan hal yang terbaik untuk merawat keluarganya. Ia menghargai jika semua orang mengerti tentang privasinya saat ini.

Sementara pengacara Angelina yang bernama Robert Offer ini mengatakan Keputusan ini dibuat untuk kesehatan keluarga. Dia tidak akan berkomentar dan meminta agar keluarganya mendapat privasi saat ini.

Namun dalam tuntutannya, Angelina Jolie meminta untuk mendapat hak asuh atas keenam anaknya tersebut. Angelina Jolie tidak menuntut bantuan finansial dari Brad Pitt.

Baca juga :

Sofia Richie Akhirnya Akui Kedekatannya Dengan Justin Bieber, Serius ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY