Sofia Richie Akhirnya Akui Kedekatannya Dengan Justin Bieber, Serius ?

0
219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sofia-richie-dan-justin-bieber
Copyright ©GICE/AKM-GSI

Sofia Richie Akhirnya Akui Kedekatannya Dengan Justin Bieber, Serius ?

Lensaremaja.com – Cukup lama mengelak, akhirnya penyanyi legendaris nan cantik Sofia Richie membuka suara mengenai hubungannya dengan sang penyanyi solo Justin Bieber. Gosip yang beredar tentang Sofia Richie dan Justin Bieber berpacaran muncul ketika keduanya terlihat berlibur bersama melakukan perjalanan ke kota Tokyo, Jepang.

Kabar keduanya pun semakin santer diberitakan kala akhir bulan Agustus kemarin diketahui Justin Bieber dan Sofia Richie pergi berlibur bersama lagi ke Cabo San Lukas, Meksiko. Dan kini pun mereka sudah tak malu malu lagi memamerkan kedekatannya lewat akun instagram milik mereka masing masing.

Ketika diwawancarai khusus oleh Majalah Billboard, Sofia Richie sudah tak lagi membantah jika dirinya memang memiliki hubungan yang spesial dengan Justin Bieber.

“Kami memiliki hubungan yang istimewa. Justin Bieber sangat mudah untuk diajak bicara, dan di Los Angeles sangat susah mencari orang seperti itu,” ungkap gadis berusia 18 tahun itu.

Sofia Richie dan Justin Bieber
Copyright © WENN / Sofia Richie dan Justin Bieber

Sofia Richie ketika diwawancarai tak hanya bercerita tentang sang kekasih Justin Bieber saja, akan tetapi juga tentang karier dirinya di dalam dunia musik. Yang mana seperti diketahui jika Sofia Richie merupakan putri dari penyanyi senior Lionel Richie.

Sebelumnya Sofia Richie juga mengungkapkan jika dirinya besar kemungkinan akan melakukan konser kolaborasi dengan Justin Bieber. “Iya, kita akan mencari cara soal itu,” ungkap Sofia Richie sambil malu malu dan akhirnya kabur sebelum paparazzi menanyai Sofia Richie Sofia Richie. “Setiap anggota keluargaku memiliki ide tentang musik apa yang harus aku mainkan, tapi aku ingin menjadi diriku sendiri,” tambah Sofia Richie.

Sayangnya hubungan yang dijalin oleh Sofia Richie dan Justin Bieber ini mengalami sedikit benturan, banyak para fans dari Justin Bieber yang dikenal dengan Beliebers yang memprotes hubungan dekat mereka berdua. Bahkan Justin Bieber sampai menonaktifkan akun instagram miliknya.

Melihat amarah fans yang belum reda lantaran kedekatannya dengan Sofia Richie, hingga sekarang pun Justin Bieber belum memiliki niat untuk kembali mengaktifkan akun instagram miliknya tersebut.

 BACA JUGA : Umbar Kemesraan Di depan publik, Justin Bieber dan Sofia Richie Bikin Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY