Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 : Shagun Gagal Mengambul Ruhi, Raman Kerja Sama Dengan Sarika Dan Memenjarakan Parmeet !

0
1758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 : Shagun Gagal Mengambul Ruhi, Raman Kerja Sama Dengan Sarika Dan Memenjarakan Parmeet !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman mencoba untuk menemui Sarika namun penjaga di suruh sarika untuk tak mempernolehkan Raman masuk, raman pun curiga dan memaksa untuk masuk namun penjaga tetap tak memperbolehkannya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun merasa jika Ishita memang tak bersalah dan dia harus memberitahu semua orang. Sementara Shagun mendatangi hakim dan meminta hak asuh ruhi lagi karena Raman dan Ishita telah berpisah.

Sedangkan Parmeet menghubungi Sarika dan mengancamnya supaya Sarika tak berani mengatakan kebenarannya. Sementara Hakim pun datang ke rumah raman dan Hakim ingin bertemu dengan Ishita dan melakukan semuanya hanya demi hak asuh ruhi.

Sinopsis Mohabbatein tak lama kemudian Ishita pun muncul dan menyapa semuanya. Raman pun mengatakan ke Hakim jika ini semua adalah ulah Shagun dan Ashok untuk mengambil Ruhi kembali. Hakim pun memanggil tetangga untuk memberikan penjelasan dan tetangga malah memberikan penjelasan jika Raman dan Ishita mengurus Ruhi dengan Baik dan mereka memang pasangan yang romantis.

Ruhi pun pulang dan langsung memeluk Ishita dan ishita meminta ruhi untuk menyapa shagun dan hakim pun bertanya kenapa Ruhi terlihat takut dengan ibu kandungnya, kemudian Ruhi mengatakan jika dirinya tak mau kembali dengan Ibu Shagun.

Mohabbatein,,
©Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein Hakim pun memarahi Shagun dan mengancam shagun akan masuk penjara jika dia membuang buang waktu saja. Akhirnya Hakim dan Sagun pun pergi. Ishita pun berterima kasih kepada Mihir.

Ishita dan Raman pun saling memandang dan  Ishita pun kembali ke rumah ibunya sendiri. Kemudian Parmeet muncul dan mengatakan jika dirinya dan Simmi pun nanti akan pergi dari rumah ini. dan Raman pu berfikir jika dirinya harus menghentikan niat parmeet untuk pergi.

Sinopsis Mohabbatein Saat Parmeet ke toilet Raman pun masuk kamar Parmeet dan menukar ponsel Parmeet dengan ponsel yang sama. Raman pun menghubungi Sarika dengn ponsel parmeet dan ia pun mendatangi rumahnya.

Raman dan Sarika pun sudah bekerja sama dan Parmeet pun memberi kesaksian palsu jika sarika itu mau menghancurkannya, raman pun menghajar Parmeet dan polisi pun datang membawa Parmeet. Namun simmi masih tetap tak percaya dan mengatakan jika rumah tangganya hancur karena Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Semua orang menyuruh Ishita kembali ke rumah Bhala namun ishita menolaknya hingga ruhi yang tahu pun meminta raman untuk membawa Ibu Sishita kembali dan raman pun mendatangi rumah ishita dan meminta maaf kepada Ishita dan mereka pun akhirnya kembali bersama.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 3 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 4 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

ANTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang Mohabbatein Usai Luncurkan Thapki Dan Putri Biru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY