Begini Lho Alasan Utama Kenapa Iwan Fals Adakan Konser Di Malam Ulang Tahunnya !

0
399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
iwan-fals

Begini Lho Alasan Utama Kenapa Iwan Fals Adakan Konser Di Malam Ulang Tahunnya !

Lensaremaja.com – Konser yang di gelar Iwan Fals bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals akan di gelar pada Sabtu 3 September di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Konser ini bertepatan dengan hari lahirnya sang Legenda hidup Musik Tanah Air itu yang ke-55.

Ini merupakan kali pertama musisi yang memiliki nama panjang Virgiawan Listanti ini menggelar konser di malam ulang tahunnya tersebut. iwan Fals pun memiliki alasan akhirnya mau merayakan kelahirannya ini dengan Konser.

Pada Jumat 2 September 2016 kemarin saat di Kemayoran, Jakarta Iwan Fals pun mengucapkan Semua bermula dari ide saya, karena setiap tanggal 3, selalu banyak ucapan ke saya. Akhirnya sudah bertahun-tahun, saya bilang, sudah kalau gitu tanggal 3 besok manggung saja.

Akhirnya keinginan Iwan Fals pun di wujudkan oleh sang anak yang bernama Annisa Cikal Rambu Bassae atau sering di sapa Cikal tersebut. Pelantun Ijinkan Aku Menyayangimu ini mengatakan Mudah-mudahan, saya membayangkan konser ini jadi agenda rutin setahun sekali.

iwan fals
Iwan Fals ©Instagram

Tak sendirian, Iwan Fals dalam konser tersebut rencananya akan terjadi selama dua jam setengah dan terdapat sekitar 20 lagu yang akan di bawakannya. Iwan Fals akan di temani oleh Rossa dan Andien dan tentunya akan diiringi oleh Dan Band.

Iwan Fals pu juga berharap jika Mudah-mudahan ini menginspirasi para penikmat lagu saya tentang kebaikan. Kebaikan terhadap orang lain, semesta, dan diri sendiri. Iwan Fals ini juga adalah salah satu musisi papan atas yang mengisi malam puncak HUT SCTV yang ke – 26 pada Rabu 24 Agustus di Jakarta.

Tak hanya iwan fals, musisi lain juga banyak yang ikut memeriahkannya seperti NOAH, Raisa, dan Afgan juga yang memeriahkan panggung Istora Senayan. Musisi yang sangat memiliki banyak fans dan oenggemar meskipun ia sudah berusia 55 taun. Karena Karya Iwan Fals ini banyak yang menyukainya dan juga musik lagu ciptaan iwan selalu membuat getar hati para pendengarnya.

Baca juga :

Iwan Fals Ungkap Makna Album Satu Yang Digarapnya Dengan Ariel Noah, Momo Geisha dan Nidji Serta D’Masiv !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY