Benarkah Song Joong Ki Akan Diangkat Jadi Juri ‘I Can See Your Voice’?

0
743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©Soompi

Benarkah Song Joong Ki Akan Diangkat Jadi Juri ‘I Can See Your Voice’?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini nama Song Joong Ki di kabarkan masih mempertimbangkan untuk menjadi seorang juri dalam acara I Can See Your Voice Korea. Kehadiran dari Sang aktor yang namanya tengah naik daun ini untuk tampil sebagai seorang juri tamu dalam program Misteri acara tersebut.

Stasiun MNET yang merupakan selaku pihak produksi dari acara I Can See Your Voice Korea ini mengungkapkan keinginannya untuk mengundang pemain drama Decendants Of The Sun ini sebagai juri Tamu.

Bahkan stasiun televisi ini juga telah memberkan tawaran kepada Agnesi Song Joong Ki yaitu Blossom Enterainment. Meski pihaknya telah menyampaikan tawaran tersebut kepada Blossom Entertainment, namun pihak penyelenggara acara I Can See Your Voice Koreaini masih mencari jadwal yang tepat untuk Song Joong Ki mengingat kadwal lawan main Song Hye Kyo dalam drama Korea DOTS ini sangat padat.

Selaku perwakilan pihak Agensi seperti yang di lansir oleh Yibada ini pun mengatakan Kami menginginkan Song Joong Ki jadi juri tamu, kami pun sudah memberikan tawaran kepada pihak Song Joong Ki. Namun padatnya jadwal Joong Ki harus kembali mencocokan jadwalnya.

Song Joong Ki,
Copyright©Soompi

Meskipun program I Can See Your Voice Korea ini sudah menjadi salah satu program unggulan MNET namun nyatanya demi sejumlah alasan tertentu para MC ini ingin sekali mengundang aktor ganteng di Korea Selatan ini untuk menjadi Juri Tamu.

Beberapa waktu yang lalu, bertepatan dengan konferensi acara tersebut, ketiga MC yang bernama Kim Jong Kook, Yoo Se Yoon dan juga Leeteuk Super Junior ini juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sejumlah selebritis di program acara mereka itusalah satunya yaitu Song Jong Ki.

Sementara itu acara I Can See Your Voice Korea ini memiliki beberapa segmen. Setiap segmennya selalu di sajikan dengan banyak kejutan. Salah satunya para kontestan akan menyanyikan superstar dan detective celebrity dengan bernyanyi secara Lip Sync di panggung acara itu.

Baca juga :

Ketika Song Hye Kyo Diantara Song Joong Ki dan Yoo Ah In?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY