Sama-Sama di Hongkong, Song Hye Kyo Ternyata Belum Pernah Bertemu dengan Gong Yoo!

0
1028
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©Soompi

Sama-Sama di Hongkong, Song Hye Kyo Ternyata Belum Pernah Bertemu dengan Gong Yoo!

Lensaremaja.comSong Hye Kyo terlihat sedang berada di Hong Kong untuk mempromosikan brand yang dimodelinya tersebut. saar sesi wawancara, cukup banyak media yang mengungkapkan jika Gong Yoo ini juga sedang berada di sana untuk fanmeeting.

Cantiknya Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan, Bikin Mata Susah Berkedip!

Bintang yang berusia 35 tahun ini pun jujur mengungkapkan jika sebenarnya tak mengenal Gong Yoo meski pun sama – sama bintang dari Korea. Apalagi sebelumnya mereka juga tak pernah terlibat dalam proyek yang sama.

Seperti yang di lansir dari Soompi Song Hye Kyo ini mengatakan Kami belum pernah bekerja bareng sebelumnya dan aku juga belum pernah bertemu dengannya, jadi secara pribadi aku tak mengenalnya.

Saat di tanya apakah Song Hye Kyo ini tertarik main bareng dengan Gong Yoo ternyata pemain drama Serial Descendants of The Sun ini tak menolak untuk bermain bersama Gong Yoo. Tentunya bakal menjadi pasangan layar kaca combo visual.

Song Hye Kyo,
Copyright©Soompi

Soal Ide main bareng bersama Gong Yoo, Song Hye Kyo ini mengatakan tentunya aku ingin mencobanya jika memang ada kesempatan untuk main bareng. Aktris cantik lawan main Song Joong Ki dan Gong Yoo ini sama – sama sering beradu akting dengan bintang – bintang kelas A lainnya.

Bukan tanpa alasan Song Hye Kyo ini ingin beradu akting dengan Gong Yoo. Sang Goblin saat ini sedang berada di puncak popularitasnya. Dia baru saja memenangkan aktor drama terbaik di Baeksang Awards, salah satu penghargaan bergengsi di Negeri Ginseng tersebut.

Sementara Song Hye Kyo tahun lalu juga mendaoatkan penghargaan yang sama. Dia mendapat piala Aktris Trpopuler dari drama yang di bintanginya yaitu Descendants of The Sun yang menyabet predikat hadiah utama.

Sementara itu Gong Yoo mengaku berencana untuk bermain film dalam waktu dekat ini. Gong Yoo ini mengatakan Saya belum memutuskan apapun, tapi saya pikir proyek selanjutnya adalah film. Saya tidak akan membuatnya terlalu lama dan akan memilih proyek yang baik dengan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here