Sinopsis Mohabbatein Episode 281 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Rencana Shagun Jatuhkan Aditya Gagal, Aditya Berhasil Selesaikan Ujian dari Nenek Aaliya!

0
375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 281 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Rencana Shagun Jatuhkan Aditya Gagal, Aditya Berhasil Selesaikan Ujian dari Nenek Aaliya!

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein kali ini dimulai dengan, Shobana melakukan aarti untuk menyambut Aditya. Ishita senang melihat Aditya diterima baik oleh Shobana. Raman hanya melihatnya dan kemudian memberikan cek kosong untuk Mani. Cek itu untuk memenuhi kepeeluan Adi saat tinggal sama Mani.

Raman pergi, Ishita mengikutinya dan kemudian memeluk Raman. Kemudian Adi membereskan pakaian, Mani datang. Adi meyakinkan Mani ia tidak akan melakukan hal yang mengecewakan lagi. Makan malam, Shobana memberikan test untuk Adi.

Penting! Sinopsis Mohabbatein Episode 280 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Ishita Selamatkan Aditya dan Aaliya Dari Rencana Jahat Shagun

Aaliya berharap Adi bisa bangun pagi keesokan hari. Sedangkan Shagun yakin Adi tidak akan lulus test Shobana. Dirumah Bhalla, Simmi dan Madhavi sedang berbicara tentang Shagun yang memberikan ponsel pada Ananya atas namanya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein lalu, Madhavim menenangkan Simmi dan menasehati agar jangan terlalu ketat dengan Ananya. Ditempat lain, Ishita sedang menjahit kancing kemeja Raman dengan perasaan gelisah menunggu kabar Aditya.

Raman keluar kamar dan mendapati istrinya ngomel. Raman mendekat dan istrinya tetap ngomel karena belum menerima kabar dari Adi. Ishita selelsai menjahit. Raman melihat kemeja dan melihat kancing yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here