Muncul Peran Antagonis Baru Siksa Irish Bella di Berkah Cinta, Fans Mulai Muak!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta
Copyright©Liputan6

Muncul Peran Antagonis Baru Siksa Irish Bella di Berkah Cinta, Fans Mulai Muak!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta selalu menyuguhkan peran – peran baru dalam setiap ceritanya. Namun sayangnya peran yang sering kali dimuncukkan ini adalah tokoh antagonis.

Mengenal Eva Anindita, Bintang Berkah Cinta Si Spesialis Peran Antagonis!

Silih berganti peran baru pun berdatangan selalu menjurus kepada sosok jahat yang ingin mencelakai sang pemeran utama yaitu Tania yang di mainkan oleh Irish bella. Kali ini sinetron garapan SinemArt pun nampaknya akan mendatangkan sosok antagonis baru yang di perankan oleh Maudy Wilhelmina.

Dalam sebuah video BTS yang tersebar di akun instagram, Maudy ini bakalan mencelekai Tania dengan mendorongnya ke jurang. Namun di sisi lain Sinetron Berkah Cinta ini juga sering kali menceritakan Tania masuk ke dalam jurang saat akan di celakai oleh peran antagonis sebelumnya.

Rupanya cerita di sinetron Berkah Cinta yang selalu menampilkan kejahatan tersebut sudah membuat para penggemarnya mulai bosan. Ya pasalnya Tania ini jarang diceritakan bisa hidup tenang tanpa ancaman dari para pemeran antagonis dalam sinetron yang di tayangkan di SCTV tersebut.

Berkah Cinta,
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Pemeran antagonis di sinetron Berkah Cinta yang selalu menyiksa Tania ini adalah Karin yang di mainkan oleh Eva Anindita, Tante Sarah yang dimainkan oleh Windy Wulandari, Venus yang di perankan oleh Sheila Marcia dan tante hera yang di perankan oleh Cut Sarra.

“Ganti nama ajaa jangan berkah cinta tapi penjahat cintaaa,” sindir netter. “Bosen bat ceritanya culik2an mulu hahahahaha alurnya gitu2 mulu, keabisan cerita kali yaaaaaaaaaa,” ungkap netter. “Jahattt melulu bosannnn cepet tamat aja dahh klo cerita y kejahatan mulu..,” ungkap netter lainnya.

Sementara itu sosok antagonis baru dalam sinetron Berkah Cinta ini disebut – sebut masih ada kaitannya dengan Nella yang di mainkan oleh Cut Meyriska salah seorang pasien Eros (giorgino Abraham). Nella ini memang jatuh cinta kepada Eros dan masih mengharapkan kekasih Tania ini.

Penasaran dengan sosok antagonis dalam sinetron berkah Cinta yang ceritanya semakin menegangkan ini? Saksikan terus sinetron berkah Cinta hanya di SCTV pada pukul 21.30 WIB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY