Kalahkan Berkah Cinta, Anak Langit Jadi Sinetron Paling Sukses SCTV di Tahun Ini

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Kalahkan Berkah Cinta, Anak Langit Jadi Sinetron Paling Sukses SCTV di Tahun Ini

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Anak Langit semakin menancapkan diri sebagai sinetron paling sukses di SCTV sepanjang tahun 2017 ini. Sampai pada hari Senin, 3 Juli 2017, sinetron tersebut telah menembus 225 episode. Angka ini tentu saja menjadikan sinetron tersebut sebagai sinetron dengan episode paling panjangn di SCTV pada saat ini.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 4 Juli 2017: Jenazah Debrong Hidup Lagi, Jae Tekejut!

Sinetron yang telah dibintangi oleh Ammar Zoni tersebut berselisih cukup jauh dari sinetron SCTV lain yang saat ini juga sedang tayang, yakni Berkah Cinta. Sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella tersebut saat ini baru mendaki 209 episode pada hari yang sama. Padahal dua sinetron tersebut tayang perdana bersamaan.

Tidak hanya unggul dalam banyaknya jumlah episode, Anak Langit nampaknya juga cukup berbicara di papan rating. Walaupun tak stabil, akan tetapi sinetron ini masih menghuni 5 besar perolehan rating TV, bahkan mampu bertengger di posisi ke 3 di hari Jumat, 30 Juni 2017.

Salah satu yang telah membuat sinetron tersebut masih unggul adalah kisahnya yang cukup variatif. Para penonton tak hanya menyaksikan kisah dari pasangan utama, namun juga dari para pemain pendukung yang tidak kalah menarik.

Anak Langit
Copyright©Instagram

Tak hanya itu saja, karakter pendukung juga memiliki andil yang tak kecil. Seperti yang telah kita lihat pada episode terbaru yang telah tayang pada hari Sabtu, 1 Juli 2017 sampai Senin, 3 Juli 2017. Jalan cerita fokus pada karakter De’Brongs.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Senin 3 Juli 2017: AL dan Anggota Rainbow Berduka Atas Meninggalnya Debrong, Rimba dan Geng Antrax Buntuti Geng Rainbow

De’Brongs sendiri merupakan karakter Ade Brongos yang telah diperankan oleh pemain sinetron bertubuh tambun Philip de May. Tokoh tersebut dikisahkan meninggal lantaran terkena serangan jantung. Semua berawal dari kejailan tokoh Jay.

Jay pun merasa sangat bersalah dan sedih atas kepergian De’Brongs. Namun, ternyata De’Brongs belum meninggal. Pada saat teman-temannya tidur menunggu pagi, De’Brong bangun. Dia mengetahui dirinya memakai kain kafan. Dia berpikir untuk mengusili teman-temannya.

Lalu, apa jadinya jika Al dan teman-temannya mengetahui jika De’Brongs masih hidup? Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya pukul 18.00 WIB setiap hari di SCTV.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini (Selasa 20 Juni 2017): Al dan Vika Saling Akui Perasaannya dan Kembali Bersatu, AL Terpaksa Harus Berkelahi melawan Preman

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY