Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 4 Juli 2017: Jenazah Debrong Hidup Lagi, Jae Tekejut!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 4 Juli 2017: Jenazah Debrong Hidup Lagi, Jae Tekejut!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit 4 Juli 2017, Berawal dari Al yang meminta izin pada ibu Debrong dan mengatakan bahwa Jae ingin sekali melihat Debrong untuk yang terakhir kalinya, ibu Debrong pun akhirnya memberikan izin pada Jae untuk melihat Debrong yang terakhir kalinya.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Senin 3 Juli 2017: AL dan Anggota Rainbow Berduka Atas Meninggalnya Debrong, Rimba dan Geng Antrax Buntuti Geng Rainbow

Jae menangis dengan sedih melihat Debrong, dia pun meminta maaf kepada Debrong atas semua yang telah terjadi. Tiba-tiba saja Debrong membuka matanya dan berkata jika dia tak mau memaafkan kesalahan Jae.

Jae pun merasa bingung dan sangat ketakutan siapa yang telah berbicara menjawab apa yang dia katakan. Dia melihat sekelilingnya dan tidak ada siapapun. Hanya ada dirinya dan jenazah Debrong saja. Tiba-tiba saja Debrong pun bangun.

Anak Langit
Copyright©Instagram

Debrong berkata jika dirinya yang telah berbicara pada Jae. Debrong pun memelototkan matanya kepada Jae. Jae melihat Debrong bangun, dia pun begitu sangat terkejut dan merasa takut melihat jenazah Debrong bangun. Jae yang melihat Debrong terbangun pun langsung berteriak ketakutan. Dia bergegas untuk pergi.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini (Selasa 20 Juni 2017): Al dan Vika Saling Akui Perasaannya dan Kembali Bersatu, AL Terpaksa Harus Berkelahi melawan Preman

Anak Langit Hari ini 4 Juli 2017, Akan tetapi saat Jae akan pergi Debrong pun menarik kakinya. Jae berteriak ketakutan melihat Debrong. Pada saat Al bersama dengan teman-temannya datang melihat Debrong, suasana duka pun kembali muncul.

Al meminta agar semuanya mengikhlaskan kepergian Debrong. Ibu Debrong pun terus menangis, semua teman-temannya juga ikut bersedih. Vika yang juga datang untuk melayat pun juga ikut meneteskan air mata atas kepergian Debrong. Al dan teman-temannya pun mendoakan Debrong agar diterima semua amal ibadahnya danjuga dibukakan pintu surga.

Setelah itu, nampak segerombolan geng motor yang dipimpin oleh Rimba berniat untuk mengikuti Al dan teman-temannya. Geng Rimba pun berusaha untuk mengikuti Al dan teman-temannya. Rimba berusaha untuk menghentikan Al.

Saksikan kisah dari sinetron Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 14 Juni 2017: Vika Masih Sulit Lupakan Al, Milka Terkejut Ketahui Al Adalah Kakaknya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY