Ini Potret Liburan Ayu Ting Ting ke Luar Negeri yang Dinilai ‘Mengenaskan’!

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ini Potret Liburan Ayu Ting Ting ke Luar Negeri yang Dinilai ‘Mengenaskan’!

Lensaremaja.com Bintang – Liburan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ke New zaeland memang masih menyimpan banyak berita. Berbagi momen kesuran pada saat liburan pun juga telah sempat dia bagikan melalui akun media sosial Instagram yag dia miliki.

Baca Juga Ini Perbedaan Menu Makan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

Namun siapa sangka, liburan ibu satu anak ini justru disebut memprihatinkan, mengapa ?

Di dalam Instagram Story yang telah diunggah oleh adik Ayu, yakni Syifa Nuraini, nampak terlihat jika Ayu tengah asyik membuat sajian makanan yang berupa mie instan. Padahal Ayu telah disebut-sebut berada di dalam tempat penginapan yang mewah.

Video masak mie instan tersebut pun juga telah sempat diunggah pula oleh sepupu Ayu, yakni Alya. Tak hanya karena membuat sajian masakan berupa mie instan saja yang menjadi sorotan para netizen, akan tetapi di dalam liburannya kali ini nampaknya Ayu Ting Ting telah menyempatkan diri untuk bisa mencuci pakaian sendiri.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Bukannya memanfaatkan jasa laundry yang ada di hotel tempatnya menginap tersebut, pelantun lagu Sambalado ini justru memakai mesin cuci yang telah disediakan di dalam kamar tempatnya menginap selama liburan tersebut.

Baca Ini Bukan Abdul Rozak, Siapakah Ayah Kandung Ayu Ting Ting?

Unggahan video Instagram Stroy tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. netizen pun langsung saja memberikan beragam komentar tentang hal tersebut. bahkan banyak dari para netizen yang kembali melontarkan komentar berupa cibiran pedas pada ibu satu anak ini.

Apalagi gosip tentang biaya liburan Ayu pun juga sempat begitu santer terdengar di media sosial. Di dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun gosip, nampak biaya yang dihabiskan oleh Ayu.untuk wisata di The Agrodome, Ayu Ting Ting disebut hanya mengeluarkan uang sebesar USD 90 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Sedangkan untuk wahana permainan Skyline Rotura, hanya mengeluarkan biaya sebesar USD 150 atau sekitar Rp 2 juta. Para netizen pun menganggap bahwa Ayu terlalu pelit mengeluarkan uang untuk bisa berlibur bersama dengan anaknya. Padahal sebelumnya, para penggemar Ayu mengakui jika Ayu bisa berlibur mewah.

Baca Juga Bungkam Haters, Ayu Ting Ting Penuhi Tantangan Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY