Bukan Abdul Rozak, Siapakah Ayah Kandung Ayu Ting Ting?

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Liputan6

Bukan Abdul Rozak, Siapakah Ayah Kandung Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com Bintang – Isu perselingkuhan belum mereda, lagi – lagi kabar baru menerpa pedangdut Ayu Ting Ting. Kali ini salah satu akun gosip memposting sebuah foto yang disebut sebagai ayah kandung Ayu. Dalam postingan itu terlihat sebuah foto seorang pria dengan kulit sawo matang dan rambut belahan pinggir.

Baca Juga Jahatnya Netizen Sebut Ayu Ting Ting Kalah Cantik dari Sang Adik

Seroang yang namanya minta disamarkan itu mengatakan jika dirinya adalah ayah kandung Ayu Ting Ting bukan Abdul Rozak yang selama ini telah booming di media sosial.

“Tolong di blur nama saya dan pp ortu saya mbak. Itu foto ayah kandung rosmalina (Ayu Ting Ting) yg selama ini disembunyikan oleh ibu Kalsum ibunya Rosmalina,”begitu tulis orang itu di direct message pada Rabu (5/7/2017).

Sontak saja postingan tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. gambar yang berhasil dibagikan empat hari yang lalu itu ada yang meragukan jika pria itu adalah ayah kandung Ayu, namun ada juga yang memantion Ayu dan juga Umi Kalsum untuk menjawab foto itu mengenai kebenarannya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

“Makanya jangan kebanyakan makan brutu biar ga amnesia.. semoga umi hajah ga lupa sama sosok sesebabang ini,”tulis salah satu netizen.

Baca Ini Lagi, Ayu Ting Ting Kepergok ‘Pantau’ Liburan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

“Miripan sama bapa ini daripada sama pa rojak hehe,, #menurutku,”tambah yang lain.

“Biarpun saya haters tp objektive aja dan itu gak mirip min,”timpal lainnya.

Sementara itu sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keluarga ayah Rozak mengenai postingan tersebut. pelantun lagu Samabalado itu memang kerap menjadi bulan – bulanan di media sosial. baik dari isu perselingkuhannya maupun dari berita yang lain.

Sebagai sosok single parents memang tidaklah mudah bagi dirinya. namun, Umi Kalsum dan Rozak selalu memberikan dukungan pada Ayu untuk terus bekerja tanpa lelah. Ayu pun berjuang demi menafkahi keluarganya itu.

Namun ada juga netizen yang kagum dan juga membully artis cantik berusia 25 tahun itu. berbagai reaksi mereka tunjukkan. Ayu Ting Ting seolah telah menyiapkan diri untuk menerima segala sesuatunya kala dirinya memutuskan untuk terjun dalam dunia entertainment.

Baca Juga Bungkam Haters, Ayu Ting Ting Penuhi Tantangan Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY