Sebelum Ditangkap Polisi, Ammar Zoni Bintang Anak Langit Sempat Dapat Kiriman Bunga!

0
491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©Instagram/@ammarzoni

Sebelum Ditangkap Polisi, Ammar Zoni Bintang Anak Langit Sempat Dapat Kiriman Bunga!

Lensaremaja.com Bintang – Aktor tampan yang satu ini dikabarkan telah ditangkap lantaran kasus narkoba. Dirinya merupakan salah satu aktor yang telah membintangi sinetron Anak Langit, yakni Muhammad Ammar Alruvi atau yang biasa kita kenal dengan nama Ammar Zoni.

Baca Juga Jadi Bintang Baeru Sinetron Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Akui Tak Senang Dikenal Gara-Gara Jadi Adik Ammar Zoni!

Sebelum diterpa kabar miring tentang ditangkapnya Ammar, Ammar bersama dengan sang kekasih, yakni Ranty Maria sempat mendapatkan karangan bunga. Dikutip dari bgeragam sumber, karangan bunga itu adalah hadiah dari para penggemarnya.

Nampaknya, hadiah tersebut telah diberikan oleh para penggemarnya sebagai bentuk apresiasi mereka pada sinetron yang telah mereka bintangi.  Polisi telah menangkap pemeran Al dalam sinetron Anak Langit tersebut lantaran diduga tersangkut kasus narkotika dan obat-obatan terlarang.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jaya pun menangkap Ammar Zoni. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Komisaris Besar Suyudi Ario Seto yang tak lain adalah Kapolres Metro Jakarta Pusat. Pada saat dikonfirmasi hari Senin, 10 Juli 2017 Suyudi pun membenarkakn tentang penangkapan Ammar.

Ammar Zoni
Copyright©Instagram/@ammarzoni

Namun, Suyudi masih enggan untuk merinci tentang penangkapan Ammar. Hal ini dikarenakan, pihaknya kini masih melakukan pengembangan. Kabar tentang penangkapan bintang utama Anak Langit ini pun tentu saja membuat publik merasa begitu sangat terkejut.

Baca Ini Kenalan Lebih dekat dengan Sosok Aditya Zoni, Adik dari Ammar Zoni!

Mengingat, selama ini Ammar juga merupakan sosok yang kalem dan tidak aneh-aneh. Hal tersebut mengundang beragam reaksi dari publik. sebelumnya, berita penangkapan Ammar pun juga sudah beredar di salah satu akun gosip.

Belum diketahaui secara pasti tentamg kronologi penangkapan aktor tampan ini. Akan tetapi, menurut kabar yang telah berdar, Ammar Zoni tertangkap tangan pada saat dirinya tengah mengonsumsi ganja.

Komisaris Besar Suyudi Ario Seto pun juga menolak untuk memberikan penjelasan secara rinci terkait berita tersebut. dirinya pun mengatakan jika nantinya kasus tersebut akan diungkap sendiri oleh pihak kepolisian.

Nama Ammar sendiri mulai dikenal lantaran membintangi sinetron 7 Manusia Harimau di tahun 2014 lalu. namanya semakin dikenal setelah dirinya membintangi Anak Jalanan.

Baca Juga Bikin Merinding, Muncul Penampakan Seram di Lokasi Syuting ‘Anak Langit’ Saat Adegan Ammar Zoni dan Ranty Maria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY