Bikin Merinding, Muncul Penampakan Seram di Lokasi Syuting ‘Anak Langit’ Saat Adegan Ammar Zoni dan Ranty Maria!

0
336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©SCTV

Bikin Merinding, Muncul Penampakan Seram di Lokasi Syuting ‘Anak Langit’ Saat Adegan Ammar Zoni dan Ranty Maria!

Lensaremaja.com Bintang – Ada kejadian yang begitu sangat mengejutkan yang telah dialami oleh Ammar Zoni pada saat dirinya tengah menjalani syuting sinetron Anak Langit. Nampaknya ada sebuah penampakan yang telah tertangkap oleh kamera pada saat dirinya melakukan syuting di malam hari.

Baca Juga Gelar Syukuran, Sinetron Anak Langit Tembus 100 Episode!

Ammar sendiri juga telah mengunggah video yang menunjukkan adanya penampakan pada saat dirinya tengah melakukan syuting malam hari tersebut. kekasih Ranty Maria itu telah mengungkapkan penampakan bayangan putih ini tidak sengaja tertangkap kamera pada saat ditinya tengah syuting adegan bersama dengan Ranty Maria.

Dalam unggahan videonya tersebut, Ammar pun juga menambahkan caption yang meminta agar para netizen memperhatikan video tersebut dan melihat dibelakang motor Al. Kemudian dalam captionnya tersebut dia juga mengatakan adanya bayangan putih inframe yang telahtertangkap oleh kamera.

Video yang telah diunggah oleh Ammar Zoni tersebut nampaknya telah sukses membuat para netizen begitu sangat heboh. Bahkan sejumlah netizen telah mengaku jika mereka merasa ngeri setelah menonton video tersebut.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@ammarzoni

“nakutin niiihhh” kata salah seroang netter. “apa tuh terbang putih-putih kak” sahut netter yang lainnya. “iiiii seremmmm” kata netizen lain yang merasa ngeri setelah melihat unggahan video Ammar Zoni saat melakukan syuting Anak Langit di malam hari tersebut.

Baca Ini Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Rimba Marah Diselamatkan Al dari Anak-Anak Rainbow!

Akan tetapi, ada pula sejumlah netizen yang telah mengaku jika mereka merasa tak takut setelah menyaksikan video unggahan pemeran tokoh Al dalam sinetron Anak Langit itu. bahkan sejumlah netizen pun justru memberikan komentar-komentar yang begtiu kocak pada video penampakkan yang telah diunggah oleh Ammar Zoni tersebut.

“itu mah mercon slengdor lg lwat aja, deket situ ada ank kcil main mercon” kata netizen.

“gak medeni blassss haha” sahut netizen yang lainnya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah diberikan oleh para netizen pada unggahan video yang telah diunggah oleh Ammar Zoni itu.

Baca Juga Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 3 Mei 2017: Al Sedih Pikirkan Kondisi Vika, Rencana Anak-Anak Rainbow Menculik Rimba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY