Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 3 Mei 2017: Al Sedih Pikirkan Kondisi Vika, Rencana Anak-Anak Rainbow Menculik Rimba!

0
380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit,
Copyright©Instagram/@ anaklangit.official

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 3 Mei 2017: Al Sedih Pikirkan Kondisi Vika, Rencana Anak-Anak Rainbow Menculik Rimba!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Emon yang sedang sholat istikhoroh dan berdoa kepada Allah SWT dengan memohon petunjuk jika rencananya untuk jadi pembalap itu baik, bukakan pintu hati ibuku supaya bisa meridhoi.

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 2 Mei 2017: Anak-Anak Rainbow Penjarakan Ipank Cs, Rimba Cegah Al Jenguk Vika!

Sinopsis Anak Langit Kalau tidak baik, tolong hindarkan keinginan di hatiku Ya Allah, supaya bisa menerima ketentuan dari Engkau. Disisi lain Al ini masih belum bisa tidur dan memikirkn Vika yang sedang di rawat di rumah sakit.

Al pun duduk melamun sendirian karena Key, Andra dan Babe sudah tidur sampai ngorok. Al pun terbayang saat indah bersama Vika. Al pun tak terasa sampai meneteskan air mata. Enyak pun memanggil Al pelan.

Sinopsis Anak Langit Al menoleh dan kaget melihat enyak ada di belakangnya dan langsung menghapus air matanya. Enyak mendekati Al dan merasa kasihan. Ia pun menyuruh Al untuk berdoa. Mohon sama Allah. Hanya Allah tempat memohon pertolongan dan hanya Allah juga yang bisa menyelamatkan Vika.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@ anaklangit.official

Al pun mengangguk dan Enyak meminta maaf namun Al juga mengatakan dia yang minta maaf kemudian enyak menyuruh Al untuk masuk. Pagi harinya Jay, Gerry dan D bronx ini sudah di jalan mau ke kampus.

Sinopsis Anak Langit D Bronx pun mempunyai rencana untuk balas dendam ke anak – anak antrax. D bronx pun menjelaskan mendiangan kita pegang aja satu orang, kepalanya yaitu Rimba daripada buang – buang energi dan juga resiko banyak korban.

Gerry serta Jay pun setuju dan mengatakan jika kita bicarakan dengan Al. Namun D Bronx ini malah menyuruh untuk tak melibatkan Al, tapi kita bicarakan dengan Andra Saja. Saat pagi hari Al bersama dengan keluarga pun sarapan.

Sinopsis Anak Langit Kei menceritakan tentang tawaran promosi pekerjaan dan semua orang pun memberikan selamat kepada Kei. Tak lama kemudian ponsel Andra berbunyi Jay pun mengatakan kepada andra tentang rencana tersebut dan menyuruh andra tak melibatkan Al.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak langit saksikan kelanjutan Sinopsis Anak Langit episode terbaru hanya di lensaremaja.com ya!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY