Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Kamis 18 Mei 2017: Tania Temukan Ayah Kandungnya, Tama Ungkap Fakta Mengejutkan!

0
636
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Kamis 18 Mei 2017: Tania Temukan Ayah Kandungnya, Tama Ungkap Fakta Mengejutkan!

Lensa RemajaBerkah cinta, sinetron SCTV dengan bintang utama Irish Bella yang tak berhenti mencari tahu keberadaan ayah kandungnya. Bukan Haris (Adjie Pangestu) , seperti yang telah diungkapkan bu Luna (Meriam Bellina). Tania adalah korban penculikan Luna sendiri yang pada akhirnya di asuh Haris.

Selama ini Tania (Irish Bella) tak pernah menyadari hal itu, diceritakan pada episode sebelumnya Berkah Cinta sejak bu Luna membeberkan fakta yang sesunggunya Tania sulit untuk percaya. Karena seperti pada kebohongan sebelumnya, Luna mengatakan pada Tania kalau dirinya sudah di jodohkan dengan Tama sejak masih kecil.

Seiring berjalannya waktu, Tania akhirnya menunggu untuk tahu siapa ayah kandungnya. Berkah Cinta episode malam ini, Kamis 18 Mei 2017 akhirnya terbongkar siapa sosok laki-laki sebagai orang tua kandungnya.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Masih dengan pakaian kebaya, Tania duduk di ruang makan seorang diri. Tiba-tiba ponsel yang dibawanya berbunyi dan ia langsung membuka. Kiriman sebuah foto yang menyebutkan bahwa itu adalah wajah ayah kandungnya. Melihat hal itu, dengan sigap Tania pergi untuk menemukan bapak-bapak yang ada ponselnya.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Kamis 11 Mei 2017: Eros Hancur Ketahui Tania Sudah Dijodohkan dengan Tama Sejak Kecil!

Disebuah masjid, ia melihat orang itu dengan kemeja putih dan bersih yang sepertinya akan menjalankan ibadah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY