Begini Kronologi ‘Penipuan’ Aaron Ashab kepada Mimi Peri Hingga Akhirnya Ditransfer Uang Cita Citata!

0
225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mimi Peri, Aaron Ashab, Cita Citata,
Copyright©pojok satu

Begini Kronologi ‘Penipuan’ Aaron Ashab kepada Mimi Peri Hingga Akhirnya Ditransfer Uang Cita Citata!

Lensaremaja.com – Tak ayal jika saat ini mimi peri kerap menerima banyak job, mengingat ia merupakan seorang selebgram yang begitu terkenal di dunia maya. Bahkan ia sempat menjadi model video klip milik Aaron Ashab.

Baca ini : Usai Dianggap Melecehkan, Aron Ashab Akhirnya Minta Maaf kepada Habib Rizieq Shihab!

Namun siapa sangka jika semua itu dikabarkan sebagai penipuan. Bagaimana tidak, Aaron diketahui tidak menepati janjinya kepada Mimi Peri. Bahkan karena hal ini ia harus terlunta-lunta di bandara. Padahal dari perjanjian yang dibuat keduanya, Aaron Ashab akan memberikan sebuah fasilitas hotel beserta uang sebesar Rp. 2 juta.

Mimi Peri, Aaron Ashab, Cita Citata,
Copyright©Instagram/aaronashab

Namun apa yang terjadi, ternyata selebgram yang pernah menyandingkan wajahnya dengan V BTS ini malah mendapatkan mie instan saja. Tak cuman mie instan, ia juga mendapatkan nasi goreng pinggir jalan selama berada di Jakarta.

Tak terima dengan itu, Mimi mencurahkan semua kesedihannya itu lewat akun media sosial pribadinya. Dimana dalam postingannya itu ia mengawali tulisannya dengan ucapan terima kasih kepada Cita Citata.

Ya,,, pelantun lagu Goyang Dumang ini ternyata telah memberikan uang sebanyak Rp. 2 juta kepada Mimi Peri. Uang itu diberikan agar selebgram ini bisa kembali pulang ke kampungnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY