Usai Dianggap Melecehkan, Aron Ashab Akhirnya Minta Maaf kepada Habib Rizieq Shihab!

0
825
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aron Ashab
Copyright©Liputan6

Usai Dianggap Melecehkan, Aron Ashab Akhirnya Minta Maaf kepada Habib Rizieq Shihab!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Aron Ashab ini kembali membuat heboh. Saat live di akun Instagram miliknya tersebut, Aron ini dianggap menghina Habib Rizieq, yang di ketahui Habib Rizieq ini adalah ketua Frunt Pembela Islam.

Mendapatkan banyak kecaman dan hujatan, cowok yang masih berusai 23 tahun ini meminta maaf. Berjudul Sorry to Habib Rizieq, Aron Ashab ini mengunggah sebuah video tersebut ke Youtube.

Pada Rabu 12 April 2017 diawal video tersebut, Aron Ashab ini pun mengatakan Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. I am Aron Ashab, aku mau minta maaf khususnya dengan Habib Rizieq, umumya pada rakyat Indonesia, FPI dan semua orang yang merasa terganggu dengan video itu. Aku minta maaf karena obviously aku salah, aku tahu aku salah di situ, amat sangat salah.

Bintang film London Love Story ini menyadari kesalahannya yang sudah mengucapkan kata – kata kotor dan kasar. Ditambah lagi dengan dirinya menyebut nama sang Habib hingga dianggap sudah menghina.

Aron Ashab,
Copyright©Liputan6

Aron Ashab ini pun juga mengatakan Terus juga ya, you know ngomongin orang yang seorang ulama, pastinya aku muslim sama sekali nggak pantas. Apapun itu alasannya sama sekali nggak pantas, aku ada sebut kata-kata itu ngomongin seorang habib, seorang ulama. So once again I want to apologize to Habib Rizieq. Obviously Habib Rizieq adalah ketua dari ormas FPI.

Aron pun mengatakan sangat sulit membuat video yang berdurasi sekitar 26 menit ini. Sudah 28 kali take, tak juga dirinya berhasil membuat video permintaan maaf tersebut. Meski dirinya sangat santai dan terlihat biasa saja, ucapannya yang dianggap menghina Habib Rizieq ini sukup membuatnya stres.

Ketika kondisi mulai reda, dengan pikiran tenang mantan kekasih kimberly rider ini mencoba membuat video permintaan maaf.

Aron Ashab pun juga mengatakan Otak aku pasti kepikiran, habis aku ngomong di live. Langsung mikir, gua baru ngomong hal yang nggak benar, nggak harusnya diucapin. Detik itu juga langsung ngerasa bersalah sih. Cuma berusaha kayak sok-sok tenang, ujung-ujungnya nggak bisa dipungkiri pasti kepikiran.

Baca juga :

Aaron Ashab Ungkap Bakal Segera Minta Maaf kepada Habieb Rizieq Shihab, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY