Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017: Luna Frustasi Ketahui Kebenaran Raya Hamil Anak Juno!

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan
Copyright©Youtube

Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017: Luna Frustasi Ketahui Kebenaran Raya Hamil Anak Juno!

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Putri Titipan Tuhan sebelumnya pada hari Senin, 12 Juni 2017 kemarin, Emosi Lula yang diperankan oleh Cut Meyriska tidak stabil sejak kepergian dari sang ayah yang begitu sangat dia cintai.

Baca Juga Sinopsis Putri Titipan Tuhan, Sinetron Pengganti Boy Tayang Perdana Hari Ini di SCTV!

Kecelakaan terjadi dimana Lula dan ayahnya tengah mengendarai sepeda motor ditengah hujan yang akhirnya menyebabkan sang ayah tertabrak oleh truk. Sedangkan Luna terpental dan selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Karena hal tersebut, Lula tak bia menerima kenyataan pahit dan menyaksikan secara langsung kematian ayahnya. Lula pun begitu sangat menyesal dan menyalahkan dirinya sendiri sebagai penyebab kematian sang ayah. Lula berpikir jika hal tersebut tak terjadi jika dirinya tidak meminta ayahnya untuk menambah kecepatan laju motor ditengah hujan yang deras.

Sinopsis Putri Titipan Tuhan hari ini Selasa 13 Juni 2017, Raya yang diperankan oleh Michella Putri nampak datang untuk menemui Lula dan juga bunda Hapsari. Raya pun kemudian meminta maaf kepada Luna dan mengatakan jika dirinya saat ini sedang mengandung anak dari Juno yang diperankan oleh Rionaldo Stockhorst.

Putri Titipan Tuhan
Copyright©Youtube

Sambil menangis, Raya pun meminta maaf pada Lula dan menjelaskan jika dia tak berniat untuk menyakiti Lula. Pengakuan Raya pun langsung membuat Lula begitu sangat terkejut dan sekejab pula dia teringat dengan kejadian yang tlah merenggut nyawa ayahnya.

Baca Ini Gantikan Boy, Sinetron Putri Titipan Tuhan Siap Tayang di SCTV!

Dimana pada saat itu dirinya juga menerima sebuah telepon dari seseorang yang mengaku bahwa seseorang tersebut telah hamil anak dari Juno dan membuat Lula bergegas untuk pergi ditemani oleh sang ayah, sampai akhirnya kecelakaan maut pun terjadi.

Lula histeris dan memanggil ayahnya. Bunda Hapsari pun langsung memeluk dan menenangkan Lula yang sedang histeris. Disisi lain, Raya merasa begitu sangat terkejut dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Lula dan terus meminta maaf.

Lalu apakah yang terjadi pada Lula usai mengetahui Raya hamil anak dari Juno? Saksikan kisah selengkapnya Putri Titipan Tuhan malam ini, 13 Juni 2017 pulul 20.40 WIB di SCTV.

Baca Juga Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Siap Tayang di SCTV, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here