Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Siap Tayang di SCTV, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

0
542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan
Copyright©postkotanews

Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Siap Tayang di SCTV, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

Lensa Remaja – Lula makin depresi usai kehilangan sang ayah ia harus menerima kalau kekasihnya yang diduga telah menghamili sahabatnya sendiri, apa yang akan terjadi pada Cut Meyriska?

Sinetron terbaru mulai gencar di promosikan, dengan mengandeng bintang cantik Cut Meyriska yang akan main dalam sinetron berjudul ‘Putri Titipan Tuhan’. Dalam judul ini, nantinya wanita yang akrab disapa Chika tersebut akan menjadi tokoh utama.

Berbeda dengan kisah si penokoh jika biasanya Cut Meyriska sering berperan antagonis, kini dirinya mengisi karakter protagonis sebagai Lula. Dalam cerita dikisahkan kalau Lula tampak depresi setelah kehilangan sang ayah. Parahnya lagi, kekasihnya telah menghianati cintanya yang diduga telah menghamili sahabatnya sendiri.

Baca Juga Kembali Main Bareng Stefan William, Cut Meyriska Jadi Antagonis Lagi di Sinetron Boy?

Dalam sinetron Putri Titipan Tuhan ini, akting Chika yang makin memukau dipertaruhkan. Bakatnya berakting memang cukup bagus dan tak monoton. Lewat sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Cut Meyriska juga beradu akting dengan bintang lain seperti Rionaldo Stockhorst, Michella Putri dan Marcella Simon.

Putri Titipan Tuhan
Copyright©Instagram/putrititipantuhan

Tak ketinggalan sosok aktris senior Widyawati juga ikut terjun kedalamnya, ia mengisi lakon sebagai ibunya Lula. Munculnya Putri Titipan Tuhan di SCTV ini menghadirkan dugaan sebagai ganti sinetron Berkah Cinta yang akan tamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here