Natasha Wilona Menikah, Beri Kode ‘Mawar dan Melati’ Segera Tamat?

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
Copyright©Wowkeren

Natasha Wilona Menikah, Beri Kode ‘Mawar dan Melati’ Segera Tamat?

Lensaremaja.com Bintang – Mengisi slot sore di SCTV, nampaknya penampilan dari sinetron yang berjudul Mawar dan Melati semapt membuat para penontonnya merasa begitu khawatir. Perolehan rating TV yang seringkali naik turun ini dikhawatirkan akan membuat sinetron yang telah dibintangi oleh Natasha Wilona tersebut segera di bungkus oleh SCTV.

Baca Juga Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Malam Ini, Kamis 25 Mei 2017: Melati Diputus Fadel, Claudia Ungkap Mawar Sebagai Orang Ketiga Hubungan Mereka!

Walaupun telah hadir dengan alur cerita yang begitu sangat menarik dengan adanya Natasha Wilona, Aliando Syarief, sampai dengan Omar Daniel ini, nampaknya hal tersebut tak cukup kuat untuk meningkatkan perfoma dari sinetron tersebut.

Walaupun demikian, kisah dari Natasha Wilona dan Dinda Hauw tetap saja membuat para penonton setianya merasa begitu sangat penasaran. Terlebih lagi dalam sebuah foto behind the scene terbaru di salah satu akun fanbase SinemArt.

Dalam unggahan akun tersebut, nampak terlihat jika Natasha Wilona yang tampil begitu cantik dengan mengenakan pakaian kebaya pengantin lengkap juga dengan riasannya. Hal ini tentu saja menimbulkan beragam asumsi dari para netizen.

Mawar dan Melati
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Mulai dari dugaan bahwa karakter Melati yang telah diperankan oleg Natasha Wilona akan menikah dengan karakter Juan yang diperankan oleh Aliando Syarief. Sampai juga dengan pertanda akhir kisah dari sinetron Mawar dan Melati.

Baca Ini Pindah Jam Tayang, Rating Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Makin Terpuruk!

Tak lupa, akun tersebut juga menambahkan caption dalam unggahan fotonya tersebut. Dan karena hal tersebut, banyak dari para netizen yang merasa begitu kecewa dan berharap agar sinetron kesayangan mereka itu tak benar-benar ditamatkan oleh pihak SCTV.

“MDM mau tmat y ?” kata salah seorang netizen.

”jgn bilang ini yang mau di ending” sahut netizen lainnya yang merasa penasaran.

“tamatin ajh gpp. Kasian pemainnya ratingny jelek. Biar mereka lepas dari beban. Smoga ajh mereka dpt genre sinetron yang mendidik biar banyak yang nonton, jd rarungnya bagus” kata netizen.

Sementara itu,dua sinetron terbaru garapan SinemArt telah siap untuk tayang di SCTV. Putri Titipan Tuhan yang dibintangi Cut Meyriska, serta Tikus dan Kucing yang dipindangi oleh Marshanda hanyab tinggal menunggu jadwal tayangnya saja.

Lantas benarkah ini pertanda dari Mawar dan Melati akan segera tamat ?

Baca Juga Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Malam Ini, Rabu 24 Mei 2017: Juan Makin Mesra dengan Melati, Mawar Merasa Bersalah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY