Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Malam Ini, Rabu 24 Mei 2017: Juan Makin Mesra dengan Melati, Mawar Merasa Bersalah!

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan melati,
Copyright ©Instagram

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Malam Ini, Rabu 24 Mei 2017: Juan Makin Mesra dengan Melati, Mawar Merasa Bersalah!

Lensaremaja.com – Hay pastinya kalian sudah tak sabar untuk menyaksikan kisah asmara antara Juan dan melati ya? Tak perlu lama – lama langsung saja kita simak kisah selanjutnya di Sinopsis Mawar dan melati berikut ini!

Mawar dan Melati kali ini menunjukkan kisah ketika Juan yang mengajak Melati pergi ke suatu tempat. Seperti biasa untuk sampai ketempat tersebut, mereka berdua ini menungganggi moge milik Juan tersebut.

Melati sudah menggunakan helnya begitu juga dengan Juan. Namun setelah Melati duduk di belakang Juan, diam – diam Juan melihat melati dari spion mogenya itu. Juan terus memandang wajah cantik Melati.

Baca Juga :Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Malam Ini, Selasa 16 Mei 2017: Melati Sedih Ketahui Mawar Dapatkan Bunga dari Fadel!

Mawar dan Melati Bahkan Juan juga sempat teringat dengan kenangan bersama Melati yang sempat berdiri di depan mobil putih berduaan. Saat itu juan nampak sedang meyakinkan Melati jika wajah mereka juga saling berdekatan.

Mawar dan Melati
Copyright ©Instagram

Juan Masih belum tersadar dari lamunannya hingga pada akhirnya Melati merasa heran dengan sikap Juan saat ini. Melati nampak terheran – heran sambil melihat Juan. Kemudian Melati ini menegur Juan.

Mawar dan melati Mendengar teguran Melati, Juan ini langsung erkejut bahkan ia mengelak jika saat ini dirinya sedang melihat melati dari spion. Kemudian Juan ini memacu mogenya dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :Sinopsis Mawar dan melati SCTV Hari Ini Senin 15 Mei 2017!

Sementara Mawar sedang menemui Fadel. Fadel pun berusaha untuk menenangkan  Mawar yang saat ini sedang bercucuran air mata. Setelah menemui Fadel, Mawar pun mengajak Melati ketemuan disebuah taman.

Mawar dan melati sesampainya disana kedua saudari ini membicarakan tentang sikap Fadel yang memutuskan Melati secara tiba – tiba ini. Melati mengira jika ada cewek lain di hatinya Fadel. Mendengar ucapan melati, membuat Mawar ini semakin sedih dan merasa bersalah atas semua ini.

Lagi – lagi mawar tak bisa menahan air matanya, mawar pun langsung memeluk Melati sambil mengucap kata maaf dalam hatinya. Nah itulah kisah seru antara Juan dan Melati. Saksikan terus kisah Mawar dan melati hanya di SCTV.

Baca Juga :Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Zee Bermimpi Tentang Mawar dan Melati, Juan Mulai Ada Rasa dengan Melati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY