Ini Perbedaan Mencolok Peran Aliando Syarief di Pesantren & Rock n’ Roll dan Mawar dan Melati!

0
133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©instagram

Ini Perbedaan Mencolok Peran Aliando Syarief di Pesantren & Rock n’ Roll dan Mawar dan Melati!

Lensaremaja.com Bintang – Fans berat Aliando Syarief dibuat bahagia oleh SCTV pada Minggu (28/5/2017). Karena pada saat itu sang idola hadir dua kali di layar televisi pastinya SCTV. Telah lama ditunggu, sinetron Ali yang berjudul Pesantren & Rock ‘ Roll Reborn (PRR Reborn) akhirnya tayang.

Baca Juga Potret Perubahan Aliando Syarief yang Tak Lagi Bisa Disebut Imut, Makin Jantan!

Lantaran proses syuting yang sudah selesai, sinetron prduksi Screenplay ini hadir dalam bentuk FTV Series dan hanya akan tayang dalam beberapa hari kedepan saja. Selain itu, Akting Aliando juga masih bisa disimak fans dalam sinetron Mawar dan Melati.

Kedua sinetron Aliando Syarief itu tayang secara berurutan. PRR Reborn tayang lebih awal di SCTV yaitu pada pukul 13.30 WIB. Sementara itu, Mawar dan Melati tayang setelah itu pada pukul 15.30 WIB.

Menarik banget ya kayaknya menyimak akting Aliando Syarief di dua judul tersebut. hal itu terjadi karena perannya hampir mirip, namun tidak serupa. Ya iyalah pastinya kan beda judul!

Hal ini pun kian menjadi perbincangan seru para Alicious yaitu sebutan untuk fans Ali dimedia sosial. selain memiliki wajah yang tampan dan menarik dirinya juga memiliki banyak bakat di dunia entertainment.

Aliando Syarief
copyright©slidegossip

Di PRR Reborn, bintang yang melejit melalui aktingnya di Ganteng – Ganteng Srigala ini memainkan karakter Abay. Didalamnya diceritakan sebagai pemuda bengal yang kerap membuat onar hingga akhirnya dikirim keluarganya ke pondok Pesantren.

Baca Ini Ganteng Tapi Tengil di ‘Pesantren & Rock N Roll’, Aliando Syarief Sukses Pincut Hati Penonton!

Tipe karakter itu sendiri bukan formula baru di series Pesantren & Rock n’ Roll. Namun sebelumnya juga menceritakan hal yang serupa. Yang pertama dan kedua diperankan oleh Ali Syakieb, sedangkan untuk edisi yang ke tiga oleh bintang remaja yaitu Rizky Nazar.

Aliando berperan sebagai seorang pria yang bergaya petakilan, cara bicara yang songong serta juga kebanyolan yang cukup menyita perhatian penonton. Begitupun juga dengan perannya di Mawar dan Melati ia terlihat berbeda karena memerankan sosok pria dewasa.

Juan adalah sosok pemuda yang berbeda dengan yang lain. meskipun aneh, Juan juga sosok yang sukses membuat baper karena pesonanya. Chemistry Aliando dalam kedua sinetron itupun juga ikut dibahas.

Sejumlah fans menganggap duet Aliando dengan Natasha Wilona lebih seru untuk disimak dibandingkan dengan Mawar Eva de Jongh dalam PRR Reborn.

Baca Juga Pamer Bakat Nyanyi, Natasha Wilona Diminta Duet Bareng Aliando Syarief!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY