Kemanapun Pergi, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Ternyata Wajib Bawa Barang Ini Loh!

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©AnTV

Kemanapun Pergi, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Ternyata Wajib Bawa Barang Ini Loh!

Lensaremaja.com Bintang – Setiap orang tentu saja memiliki beberapa item atau barang kesayangan ataupun barang yang wajib dibawa pada saat bepergian. Terlebih para artis, seperti aktor tampan asal India yang satu ini, Gurmeet Choudhary.

Baca Juga Pulang ke India, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Bikin Fans Sedih!

Dirinya tentu saja memiliki sejumlah barang yang akan selalu dia bawa kemanapun saat pergi. Pemeran Yash dalam serial India yang berjudul Punar Vivah ini telah membagikan ceritanya soal barang yang selalu dia bawa pada saat melakukan aktivitas syuting pada tim ANTV.

Ketika ditemui beberapa waktu yang lalu pada saat tengah menghadiri Bolly Star Vaganza di Teater Tanah Airku, TMII, Gurmeet Choudhary pun menyatakan jika dirinya akan selalu membawa sebuah item pada saat tengah menjalani syuting.

Pada saat ditanya barang apakah yang selalu dia bahwa pada saat melakukan syuting, dengan cepat pemeran Maan Singh Khurana dalam serial Geet tersebut menjawab bahwa barag yang selalu dia bawa adalah baju baru yang dia miliki.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

“ i just bring every day new cloth my personal cloth” kata Gurmeet pada saat ditanya tentang barang yang selalu dia bawa saat tengah melakukan kegiatan syuting.

Baca Ini Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

Bagi orang lain, mungkin barang bawaan para artis tersebut sangat tidak penting dan juga tidak memiliki arti, akan tetapi bagi para artis lainnya barang-barang yang wajib mereka bawa tersebut begitu sangat memiliki arti untuk keperluannya sendiri.

Sama halnya dengan barang yang selalu dibawa oleh suami Debina Bonnerjee tersebut, mungkin terlihat biasa saja di mata kita atau mainsteram. Akan tetapi, dibalik semua itu pasti dirinya bermaksud supaa dia tetap merasa nyaman selama menjalankan kegiatan syutingnya.

Sekedar diketahui, Gurmeet Choudhary sendiri baru pertamakali datang ke Indonesia dan mengikuti acara komedi, Gurmeet pun juga telah mengungkapkan jika dirinya merasa sangat senang berada di Indonesia. Bahkan Gurmeet berkata jika dirinya selalu tertawa pada saat bertemu artis-artis Indonesia.

Baca Juga Fans Kelewat Ekspresif, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’: Mereka Tak Malu-Malu Mencium Saya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY